International Media

Jumat, 30 September 2022

Jumat, 30 September 2022

Pengurus Cabang INTI Jakut Adakan Acara Tabur Bunga Mengenang Jasa Para Pendiri Perhimpunan INTI

Sufendi Dharmadi bersama Andy Rojali, Christine Lai, Suwito, Kho Djun Sen, Fatony, Tatiana, Mira Lai, Joy, Tan Leonard QQ, Wilhan dan Abraham Hosada dalam acara tabur bunga mengenang jasa-jasa pendiri Perhimpunan INTI, di Pantai Lagoon & Le Bridge, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (3/4).

JAKARTA – Pengurus Cabang Perhimpunan INTI Jakarta Utara (PC INTI Jakut) mengadakan acara Tabur Bunga dalam rangka Mengenang Jasa-Jasa Pendiri Perhimpunan INTI yang telah berpulang, di Pantai Lagoon & Le  Bridge, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (3/4) pagi.

          Para pendiri  yang dimaksud adalah Benny Gatot Setiono, Aswan Sjachril, Eddie Lembong, Henry Boen, Kahar Lukman dan Karta Winata.

Segenap Pengurus Cabang INTI Jakut saat bersiap melakukan acara tabur bunga.

          Acara  tabur bunga dipimpin oleh Ketua PC INTI JakutSufendi Dharmadi, para wakil ketua yakni Andy Rojali dan Christine Lai serta beberapa pengurus yaitu Suwito,Kho Djun Sen, Fatony, Tatiana, Mira Lai, Joy, Tan Leonard QQ, Wilhan dan Abraham Hosada.

Sufendi Dharmadi dan pengurus INTI Jakut melakukan acara tabur bunga.

          Ketua Sufendi Dharmadi mengatakan, acara ini adalah bentuk penghormatan kepada para pendiri Perhimpunan INTI yang sudah berpulang menghadap Sang Pencipta. “Para tokoh yang telah berpulang sudah berjuang mendirikan dan memajukan Perhimpunan INTI sehingga bisa seperti sekarang. Dan INTI sudah dan selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat umum dengan beragam program di berbagai bidang. Maka, sangat layak, kita sebagai penerus selalu mengenang jasa mereka,” kata Sufendi.

Segenap Pengurus Cabang INTI Jakarta Utara berfoto saat hendak melakukan kegiatan jalan sehat di pantai Le Bridge, Ancol, Jakarta Utara.

          Ia menambahkan, sebagai generasi penerus, pihaknya berkomitmen membuat perhimpunan INTI,  termasuk INTI Jakarta Utara, terus berkiprah dan memberikan kontribusi bagi masyarakat umum dan bangsa, sesuai yang digaungkan oleh para pendiri.

          Usai melakukan acara tabur bunga, para pengurus INTI Jakut melanjutkan kegiatan “jalan pagi, jalan sehat bersama” di pantai Le Bridge, Ancol.***

Vitus DP

Komentar