Sunday, 19 May 2024

Search

Sunday, 19 May 2024

Search

Penembakan di California, Enam Orang Tewas Termasuk Seorang Bayi

VISALIA(IM) — Enam orang termasuk seorang ibu muda berusia 17 tahun dan anaknya berusia 6 bulan tewas dibunuh dalam penembakan di California tengah. Kepolisian setempat mengatakan pihak berwenang sedang mencari setidaknya dua tersangka.

Kantor Sheriff Tulare County mengatakan petugas merespon laporan tembakan di pemukiman Goshen, sebelah timur Visalia, sekitar pukul 03.00 pagi waktu setempat.

“Sebenarnya itu laporan penembakan aktif di daerah sekitar karena beberapa tembakan dilepaskan,” kata Sheriff Mike Boudreaux, Selasa (17/1).

Ia mengatakan petugas menemukan dua korban tewas di jalan dan orang ketiga tertembak dalam keadaan kritis di pintu sebuah rumah. Tiga korban lainnya ditemukan di dalam rumah termasuk satu orang pria yang masih hidup tapi kemudian meninggal di rumah sakit.

Sheriff mengatakan penyidik mencari setidaknya dua orang tersangka. Mereka yakin kejadian ini berkaitan dengan kelompok penjahat. Boudreaux mengatakan kantor polisi menggelar penggeledahan narkoba dengan surat penangkapan pekan lalu.

“Kami juga yakin ini bukan tidak kekerasan acak, kami yakin ini keluarga yang sudah diincar,” katanya.

Dua orang korban merupakan seorang ibu yang masih remaja dan anak bayinya tewas tertembak di kepala. Goshen pemukiman semi-pinggiran dengan sekitar 3.000 warga, terletak sekitar 56 kilometer sebelah tenggara Fresno di lembah pertanian San Joaquin Valley.

Frans C. Gultom

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media