Pemotor Sewot, Pesepeda Padati Jalur Utama Sudirman -Thamrin

Pemotor juga masih sering terlihat terobos masuk jalur sepeda di Sudorman - Thamrin.

SUDIRMAN – Sejumlah pengendara merasa kesal dengan ulah pesepeda yang menggunakan jalur utama di jalan utama Sudirman – Thamrin. Padahal saat itu, jalur sepeda yang berada disisi paling kiri tampak kosong.

Hal itu terungkap usai akun instagram @jakartainformasi mempostingnya, Selasa (9/3) pagi tadi. Dalam postingan itu terlihat para pesepeda memenuhi jalur kendaraan bermesin.

“Gunakan jalur sepeda yang sudah disediakan,” tulisnya dalam caption.

Dalam postingan video yang direkam pemotor itu, pemosting tampak kesal dengan ulah pesepeda yang menggunakan jalur utama kendaraan.

“Giliran jalur sepeda kosong malah disini (jalur kendaraan mesin). Giliran kita motor makai jalur sepeda malah diomelin,” keluh pemosting dalam rekaman video.

Sejumlah warga net yang membanjiri kolom komentar sependapat dengan ucapan perekam itu. Mereka menilai banyak pesepeda yang tak menggunakan jalur sepeda.

“Beberapa kawan yang sepedahan bilang di jalur sepeda rame, jadi gak bisa jaga kecepatan. Yah… saya tanggapi, berarti kalo kesenggol mobil/motor jangan marah/baper bro, karena gw akan salah satu yg potensi lakukan itu,” kata @kemalfel.“Sekali2 tabrak bang. Emg harus ada korban dulu baru sadar diri,” kata @hadi_triwibowo.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp