Pemkot Singkawang Serahkan 24 Baju Anti Panas dan 64 Selang ke BPKS se-Kota Singkawang

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie memasangkan baju anti api kepada salah seorang petugas pemadam BPKS Singkawang. (IST)

SINGKAWANG–Pemerintah Kota Singkawang, Selasa (13/4) lalu menyerahkan sebanyak 24 baju anti panas serta 64 selang kepada seluruh Badan Pemadam Kebakaran Swasta (BPKS) di Kota Singkawang.

          Masing-masing BPKS di Singkawang ini mendapatkan tiga stel pakaian anti panas serta delapan rol selang, yang diserahkan langsung Wali Kota Singkawang kepada masing-masing perwakilan BPKS di kediaman rumah dinas Wali Kota Singkawang.

          Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengatakan peralatan pemadam ini merupakan bantuan dari donatur 369 Golf Club.

          “Saya atas nama Pemerintah Kota Singkawang dan seluruh BPKS Kota Singkawang mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada 369 Golf Club. Dimana pengirimannya dibantu oleh bapak Jova” kata Tjhai Chui Mie

Dia berharap bantuan yang diberikan kepada BPKS Kota Singkawang ini dapat berguna membantu BPKS dalam menjalankan tugas memadamkan kebakaran.

          “Yang terpenting adalah alat ini bisa melengkapi sarana prasarana yang dibutuhkan BPKS selama ini,” katanya.

          “Kami mendoakan kepada para donatur agar diberi kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan. Dan kepada seluruh anggota BPKS selalu dilindungi oleh Tuhan yang maha kuasa dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp