Wednesday, 08 February 2023

Wednesday, 08 February 2023

Pemkab Bandung Targetkan Cetak 35 Ribu Pengusaha Baru Tahun Ini

Guna mencetak 35 ribu pengusaha baru, Bupati Bandung, Dadang Supriatna akan terus memberikan motivasi kepada masyatakat yang punya keinginan untuk menjadi wirausaha ataupun masyarakat yang hendak bekerja di Kabupaten Bandung.

SOREANG- Pemerintahan Kabupaten Bandung menargetkan bisa mencetak 35 ribu pengusaha baru pada 2023 ini. 

Guna mencetak 35 ribu pengusaha baru tersebut, Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengatakan pihaknya akan terus memberikan motivasi kepada masyatakat yang punya keinginan untuk menjadi wirausaha ataupun masyarakat yang hendak bekerja di Kabupaten Bandung.

“Untuk mencetak 35 ribu pengusaha baru ini ada Disdagin dan Diskop UKM yang bisa memfasilitasi para usahawan di Kabupaten Bandung. Kemudian ada juga Disnaker bisa memfasilitasi masyarakat yang memerlukan pekerjaan,” kata Bupati Bandung, Dadang Supriatna di Soreang, Rabu (4/1).

Menurutnya, sebagai salah satu upaya pemerintah dalam percepatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bandung melalui program strategis rembug Bedas. Ia akan mendatangi tiga desa setiap hari bersama dinas terkait. Untuk memastikan roda ekonomi masyarakat berjalan dengan baik. “Bidang kesehatan, pendidikan dan pertanian tak luput dari perhatian untuk terus dibenahi. Bidang pertanian pemerintah akan membebaskan pajak sawah abadi sebagai salah satu upaya pengutan pertanian di Kabupaten Bandung,” ujarnya. ***

Prayan Purba

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media