Pemerintah Tangsel Launching Musaf Alquran Digital

Airin Rachmi Diany. (Foto ist)

CIPUTAT – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) me-launching Musaf Alquran Digital di Masjid Istisom, Puspemkot Tangsel, Ciputat, Jumat  (9/4). Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan peringatan Isra Miraj.

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menjelaskan bahwa sejak awal memimpin, visi misinya adalah mendukung terwujudnya Tangsel yang cerdas modern dan relijius. Adanya musaf Alquran Digital ini merupakan upaya untuk memberikan pelayanan keagamaan yang sejalan dengan perkembangan teknologi. “Ini bisa dimanfaatkan sebagaimana kebutuhannya,” kata Airin, dalam rilis Humas Tangsel, Sabtu (10/4).

Ia menambahkan, musaf digital ini juga menjadi salah satu kenang-kenangan pada masa kepemimpinannya.

Airin menjelaskan, di akhir masa jabatannya,   Tangsel masih harus tetap dibangun. Salah satunya di bidang keagamaan. Karena itu dirinya berharap bahwa semua fasilitas yang dibangun untuk mempermudah kegiatan beribadah bisa dirawat agar bisa digunakan semaksimal mungkin.

Sementara itu Kabag Kesra Sekretariat Kota Tangsel Heli Slamet menjelaskan bahwa musaf ini merupakan hadiah untuk warga Tangsel sekaligus membuktikan niat untuk membawa Tangsel menjadi Kota yang cerdas modern dan religius.

Heli menambahkan bahwa musaf Alquran memiliki peran penting bagi masyarakat. “Karena itu keberadaannya sangat penting bagi kita semua,” ujar Heli.  Ia pun berharap dengan tersedianya fasilitas ini masyarakat, atau ASN, bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin. Karena musaf ini dibuat untuk digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat. ***

Prayan Purba

Prayan Purba

Tulis Komentar

WhatsApp