International Media

Jumat, 30 September 2022

Jumat, 30 September 2022

Pembangunan Jakarta Technopark Masuki Tahap Groundbreaking

Dato’ Sri Prof. DR. Tahir, MBA, Pui Sudarto berdiri di depan maket Apartemen Jakarta Technopark. Didampingi Ted Sioeng, Amin Supriadi dan Hendra Mulyono.

JAKARTA—Pembangunan Jakarta Technopark yang berlokasi di Jalan Prof. Dr. Latumenten No.18, Jakarta, secara resmi telah dimulai.

Pembangunan ini ditandai dengan prosesi groundbreaking yang dilakukan pada Kamis 15 September 2022.

Prosesi upacara Groundbreaking Apartemen Jakarta Technopark.

         Hadir dalam prosesi groundbreaking tersebut Founder Mayapada Group yang juga Anggota Wantimpres (Dewan Pertimbangan Presiden) Dato’ Sri. Prof. DR. Tahir, MBA, Dato Ted Sioeng, Pui Sudarto, Hendra Mulyono, Budi Yuwono, Luntungan Honoris, Paulus Utomo, Djoko Susanto, Amin Supriadi, Jusuf Hamdani, Rusli Gunawan, Lie Sarpin, Chandra  Kurniawan dan Ben Susanto.

KI-KA : Luntungan Honoris, Ted Sioeng, Sarpin Lie,  Jusuf Hamdani, Paulus Utomo, Dato’ Sri Prof. DR. Tahir, MBA, Budi Yuwono, Amin Supriadi dan seluruh undangan berdiri menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
Ted Sioeng menyampaikan ucapan terima kasih di lokasi upacara Ground Breaking Jakarta Technopark.

         Dato Ted Sioeng, selaku Shareholder Jakarta Technopark dalam kata sambutannya menyampaikan rasa syukur karena pembangunan Jakarta Techno Park mulai dilaksanakan. Dan dia menyampaikan terima kasih kepada Dato’ Sri. Prof. DR. Tahir, MBA dan Mayapada Group yang telah mendukung pembangunan Jakarta Techno Park tersebut.

Ted Sioeng, Dato’ Sri Prof. DR. Tahir, MBA dan para undangan yang ingin membeli Apartemen Jakarta Technopark.

         Ucapan terima kasih juga disampaikan Dato Ted Sioeng kepada para tokoh pengusaha yang hadir. Selain tokoh pengusaha, hadir pula di prosesi groundbreaking para agen properti.

         Syarif dari WOW Design Studio Pte. Ltd, selaku arsitek Jakarta Technopark menjelaskan, Jakarta Technopark dirancang dengan tujuan untuk menjadi Digital HUB-nya Indonesia.

Muljawan Jahja, Chandra Kurniawan, Rusli Gunawan, Jusuf Hamdani, Paulus Utomo, Pui Sudarto dan Djoko Susanto, (belakang berdiri) Li Bin Guang, Ted Sioeng dan Didit berfoto bersama.

Menyediakan Infrastruktur Digital terdepan yang siap menjadi tuan rumah bagi perusahaan.

         Jakarta Technopark dikembangkan dengan mengedepankan lingkungan yang sehat dengan tagline “Future made Possible”

Di Jakarta Technopark, kantor yang dirancang memiliki jendela besar yang dapat dioperasikan memungkinkan ventilasi alami bersirkulasi silang di dalam udara ber-AC.

Sundari Elnitiarta, Hu Su Dan dan Jessica Elnitiarta.

         Memanfaatkan sinar matahari pagi sebanyak mungkin dengan tetap menjaga kesejukan udara sehingga menghasilkan pola pikir desain lingkungan binaan yang berkelanjutan.

         Dikombinasikan dengan taman luas yang menampilkan pepohonan dan perkebunan tropis, menghasilkan oksigen yang memurnikan udara, Jakarta Technopark memberikan pendekatan holistik untuk ruang kantor lingkungan sehat.

         Jakarta Technopark terdiri dari 40 menara kantor sewa individu, dengan ruang bawah tanah pribadi dan taman atap yang didedikasikan untuk setiap menara.

Gambar Jakarta Technopark.

         Berlokasi strategis di gerbang kota, Jakarta Technopark berjarak kurang dari setengah jam berkendara dari CBD Jakarta, Bandara Internasional Jakarta, Pelabuhan Peti Kemas Tanjung Priok dan Pusat Pemerintahan.

Jakarta Technopark berada dalam jangkauan Jakarta Outer Ring Road, Jakarta Inner Ring Road dan sistem transportasi massal seperti Monorail, Commuter Rail dan MRT Lines. kris/bam/jhk

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga