Pembangunan Gedung SMA Sekolah Citra Cemara Bandung Dimulai

KA-KI : Chi Hai Qing, Liao Xiu Qiu, Chen Guo Hua dan Zhong Hui Wen meninjau lokasi gedung sekolah lama.

BANDUNG–Sekolah Citra Cemara dan ABA Internasional Bandung yang didirikan Yayasan Citra Cemara telah menjadi sebuah sistem yang lengkap dari institusi pendidikannya.

Untuk memperluas gedung sekolah sekaligus agar pelaksanaan pengajaran berlangsung lebih sempurna juga demi menyempurnakan misi pendidikan, yayasan secara khusus memperluas gedung sekolah SMA Citra Cemara.

 

Menurut informasi, proyek perluasan gedung sekolah SMA Citra Cemara dimulai 12 Maret lalu. Ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilaksanakan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Juga mengundang ustad untuk memimpin upacara pemotongan tumpeng.

Tampak gedung sekolah lama SMA Citra Cemara.

Tokoh yang hadir dalam upacara tersebut yaitu Ketua Pembina Yayasan Citra Cemara Li Han Fang, Sekretaris Kantor Pembina Chen Guo Hua, anggota dewan Liu Ai Jing, Ketua Dewan Pengurus Yayasan Citra Cemara Liao Xiu Qiu, Wakil Ketua Liu Ren Jing, Li Yao Hui, Yang Han Ping, Chi Hai Qing dan Kepsek SMA Citra Cemara Mr. Max. Juga hadir Kepsek serta guru SD dan TK Citra Cemara serta staf Sekolah Citra Cemara. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp