Pemain Chelsea Disebut Remehkan Porto

Pemain Chelsea. (foto ist)

LONDON –  Tersiar laporan bahwa para pemain Chelsea  sangat  girang menghadapi Porto di perempatfinal Liga Champions.

            Dilansir dari Mirror, eks pemain Porto, Paulo Futre mengungkapkan ada laporan yang bocor dari kubu Chelsea terkait para pemain The Blues yang merayakan hasil drawing perempatfinal Liga Champions.

Disebutkan, para pemain Chelsea begitu senang ketemu Porto. Sebab, mereka terhindar dari lawan-lawan tangguh seperti Bayern Munich hingga Real Madrid. “Para pemain Chelsea berselebrasi ketika mereka mendengar bahwa mereka akan menghadapi Porto. Itu menjijikkan,” kata Futre seperti dikutip oleh Record.

 Chelsea memang dalam tren gemilang di tangan manajer Thomas Tuchel. Dari 14 laga di seluruh kompetisi, klub asal London tersebut menang 10 kali dan seri empat kali.

Klub London itu menapaki perempatfinal Liga Champions dengan meyakinkan. The Blues menyingkirkan raksasa Spanyol, Atletico Madrid di babak 16 besar dengan agregat 3-0.

Chelsea selanjutnya akan menghadapi Porto di awal bulan April mendatang. Porto sendiri secara dramatis menyingkirkan Juventus dengan agregat 4-4 dan unggul dalam agresivitas gol tandang.

Walau demikian, Futre menegaskan kalau Porto tidak takut dengan Chelsea. Porto boleh disebut sebagai kuda hitam karena bukan unggulan, tapi Dragoes  bakal mati-matian di lapangan dan tak bisa dipandang sebelah mata.

“Chelsea sudah seperti memenangi pertandingan saja. Para pemain Porto sekarang harus memberikan segalanya di lapangan. Porto akan berdarah-darah dan berlari tanpa lelah nanti,” ujarnya. ***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp