Pelantikan Ketua dan Anggota Perwanti Provinsi Banten Periode 2021-2025

Ketua Perwanti Pusat Surijaty Aminan (kedua dari kanan) menyerahkan bendera Perwanti kepada Henny, disaksikan Sutjiadi Lukas (kiri) dan Edi Lim.

TANGERANG – Pelantikan Ketua dan Anggota Perwanti (Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia) Provinsi Banten periode 2021-2025, sudah dilangsungkan, Sabtu (18/9), yang berlangsung di Restoran Nelayan, Tangerang.

            Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Romo Nanda.

Prosesi pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera   Perwanti  Provinsi Banten dari Ketua Perwanti Pusat Surijaty Aminan  kepada ketua terpilih Perwanti Banten, Henny.

Ketua Perwanti Pusat Surijaty Aminan,  Ketua Perwanti Banten Henny bersama Anggota Perwanti Provinsi Banten.

            Acara   yang mengangkat tema “Menjadi Wanita Tangguh Berperan Aktif Dalam Segala Aspek Kehidupan” ini dihadiri oleh  Dewan Pembina PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Provinsi Banten Sutjiadi Lukas, Ketua PSMTI Provinsi Banten Edi Lim, Ketua PSMTI Kota Cilegon H. Ridwan.

Ketua Perwanti Banten, Henny dalam sambutannya mengatakan siap mengembankan amanat, untuk kemajuan  dan kesuksesan Perwanti Banten. Dirinya bersama para anggota akan segera menyiapkan berbagai agenda kerja organisasi.

Dewan Pembina PSMTI Provinsi Banten Sutjiadi Lukas dalam sambutannya menekankan  pentingnya  peran  wanita   yang kuat dan tangguh di dalam kehidupan bermasyarakat dan berorganisasi, namun tentu saja tidak lupa akan keluarga karena keluarga merupakan hal yang utama. 

Foto bersama Surijaty Aminan,  Henny, Edi Lim,  Sutjiadi Lukas, pengurus PSMTI Banten dan lain-lain.

Ia menambahkan,  Perwanti merupakan bagian dari PSMTI dan diharapkan terus maju dan berkembang, baik untuk kepentingan interen maupun untuk kepentingan masyarakat banyak.

Ketua PSMTI Provinsi Banten Edi Lim (sekaligus mewakili PSMTI Pusat) memberikan ucapan selamat atas pelantikan ini. Ia berharap Perwanti Provinsi Banten sukses dalam berbagai aktivitas.

Foto bersama Surijaty Aminan,  Henny, Edi Lim,  Sutjiadi Lukas,  H Ridwan dan istri, dan lain-lain.

Ketua Perwanti Pusat Surijaty Aminan menekankan pentingnya kemandirian  Perwanti Banten dalam menjalankan berbagai agenda kegiatan serta terus melakukan pembinaan kepada anggota untuk program eco-enzyme.

Surijati optimis, dengan kekompakan dan kebersamaan, Perwanti Banten meraih sukses dalam  menjalankan berbagai agenda organisasi. Acara ini tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19.***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp