International Media

Selasa, 29 November 2022

Selasa, 29 November 2022

Pejabat Pemkot Bandung Gelar Safari Keliling Pertama Bersama Tokoh FKUB ke Vihara Tanda Bhakti Bandung

Para tokoh berfoto bersama di depan litang Vihara Tanda Bhakti.

BANDUNG (IM)—Perwakilan pejabat Kesbangpol dan Bidang Kesra Kota Bandung Jumat (14/10) lalu mengunjungi Kampung Toleransi ke-5 di Kota Bandung.

Mereka melakukan safari keliling pertama bersama tokoh FKUB ke Pusat Kampung Toleransi Vihara Tanda Bhakti, Jalan Vihara Bandung yang didirikan tahun lalu.

         Menurut Penasehat Vihara Tanda Bhakti Tan Tjong Boe, kali ini pemerintah kota Bandung dan pimpinan FKUB memberikan penjelasan.

KA-KI : Tan Siu Lien, Nyoman, Asep, Tan Tjong Boe dan perwakilan FKUB.

         Tujuan pendirian FKUB untuk mempererat persatuan bangsa dan memelihara lingkungan yang harmonis dan inklusif bagi kelompok etnis.

Semua pihak mendukung dan mensupport perkembangan kemakmuran, kekuatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Juga agar negara aman dan rakyatnya tentram.

Delegasi yang terdiri dari 30 pejabat pemkot Bandung serta sekitar 20 pemuka agama dan pemeluk agama hadir dalam safari keliling pertama ini.

Suasana safari keliling pertama bersama tokoh FKUB.

Pejabat Pemkot Bandung terdiri dari Pak Asep, perwakilan agama Budha Oesman dan Heng Sioang (V Satya Budhi), Ayin, perwakilan agama Konghuchu Fan Jun Fa, Ketua Vihara Tanda Bhakti Henby dan Wakil Ketua Ciang Ciang serta seluruh anggota.

Selain itu juga hadir perwakilan dinas agama Pak Nandang, Aam (perwakilan Kristen Protestan), pak Nyoman (perwakilan Hindu), Pastur Agus (perwakilan Katolik), Ci Aping, Tan Tjong Boe (Vihara Tanda Bhakti). Juga hadir perwakilan komunitas Tionghoa Veronika Yeane Y, perwakilan FKUB  serta pimpinan masyarakat dan lainnya.

Pejabat Pemkot Bandung dan perwakilan FKUB berhasil menyelesaikan misi indah mereka dalam safari keliling pertama yang berlangsung di Vihara Tanda Bhakti Bandung. idn/din

Sukris Priatmo

Komentar