Monday, 04 March 2024

Search

Monday, 04 March 2024

Search

Pedri Lega Argentina Juara

Pedri, Pemain Barcelona.

BARCELONA– Kiprah Spanyol di Piala Dunia 2022 jauh dari menggembirakan. Walau demikian, Pedri sudah move on dari kegagalan itu. Melihat Argentina dan Lionel Messi yang juara, turut membantu Pedri mengobati kekecewaan.

Sebagaimana diketahui Spanyol hanya melangkah sampai babak 16 besar di Piala Dunia 2022. Setelah lolos sebagai runner-up Grup E di belakang Jepang, La Furia Roja takluk dalam adu penalti kontra Maroko.

Hasil itu di bawah ekspektasi Spanyol, yang datang dengan materi bagus berisi kombinasi pemain muda dan berpengalaman. Tapi kepahitan itu sudah dikesampingkan oleh Pedri, yang kini mulai fokus dengan Barcelona lagi.

“Saya rasa sudah agak lama dan kami harus berkonsentrasi ke apa yang ada di depan mata. Kami harus mengganti chip dan kembali ke mode Barca,” ujarnya dikutip Sport.

Kekecewaan Pedri terkait hasil Spanyol di Piala Dunia 2022 terbantu terobati dengan sukses yang didapatkan Messi dan Argentina. Messi, yang sempat menjadi rekan setim Pedri di Barcelona, juara setelah mengalahkan Prancis dalam adu penalti di final.

“Saya selalu mengatakannya, kalau kami tak punya peluang juara, saya ingin Argentina dan Leo Messi yang menang, dia layak mendapatkannya dan saya pernah bermain dengannya. Buat saya, dia pemain terbaik dalam sejarah yang pernah saya lihat. Hanya ada sedikit kata tersisa yang bisa Anda katakan tentang dia karena semuanya sudah diucapkan soal dia,” tandas Pedri.

Kini, Pedri dan kolega dituntut untuk membawa Barcelona meraih juara La Liga di musim ini serta kompetisi lain yang mereka ikuti.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media