International Media

Minggu, 22 Mei 2022

Minggu, 22 Mei 2022

PDS Tunjuk Jagat Konstruksi Abdipersada Jadi Kontraktor Utama Pembangunan Apartemen Antasari Place

Reagan Halim (Chief Project Marketing Antasari Place), Patrick Rendrajaja (Direktur PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) dan Chief Project Planning & Design Antasari Place), A.H. Bimo Suryono (Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses), Ir. Pingsong (Direktur PT Jagat Konstruksi Abdipersada) dan Rusandi Wiryanto (Deputy Chief Development Officer INPP dan Chief Development Officer Antasari Place).

JAKARTA–Manajemen baru PT Prospek Duta Sukses (PDS) terus membuktikan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan apartemen Antasari Place (dulu bernama 45 Antasari) yang telah ditinggalkan oleh pengembang sebelumnya.

Pada Senin (25/4), PT PDS melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan Penunjukan Kontraktor yang akan melakukan pembangunan apartemen Antasari Place.

       PT PDS menunjuk PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai Kontraktor Utama yang bertanggungjawab terhadap keberlangsungan pembangunan proyek apartemen Antasari Place.

Proyek pembangunan Tower I akan dimulai pada Juni 2022 dengan target pelaksanaan topping off bisa dicapai dalam waktu 12 hingga 18 bulan, atau sekitar Juni hingga Desember 2023.

       Penandatanganan Nota Kesepakatan Penunjukan Kontraktor yang akan melakukan pembangunan Antasari Place dilakukan oleh kedua belah pihak, ditandatangani oleh masing-masing pihak, A.H. Bimo Suryono, Direktur Utama PDS dan COO Antasari Place, dan Ir Pingsong, Presiden Direktur PT Jagat Konstruksi Abdipersada di Marketing Gallery Antasari Place, Jalan Pangeran Antasari Kav. 45, Jakarta Selatan.

       “Kami memilih PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai mitra kerja karena memiliki reputasi yang baik, dan dengan visi yang sama dengan INPP dan PDS, kami mampu menyelesaikan proyek apartemen Antasari Place ini dengan kualitas baik dan tepat waktu, sebagaimana yang diharapkan oleh konsumen,” terang Bimo.

       Proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30-36 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu sekitar Desember 2024-Juni 2025.

Terletak di kawasan premium yang sering disebut sebagai new CBD di Jakarta Selatan, apartemen Antasari Place menawarkan 3 tipe yaitu tipe studio, satu kamar tidur dan dua kamar tidur. ***

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga