PCB Persipasi Taklukkan Bintang Timur FC

Tim PCB Persipasi berpose usai pertandingan. Foto : Humas Pemkot Bekasi.

KOTA BEKASI (IM) – Memasuki pertandingan hari kedua, PCB Persipasi Kota Bekasi berhadapan dengan Bintang Timur FC di gelaran Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Patriot Candrabhaga. Pertandingan berakhir dengan skor kemenangan yang meyakinkan 6-0 bagi tim kebanggaan warga Kota Bekasi, PCB Persipasi.

Dalam rilis Humas Pemkot Bekasi, Kamis (9/12) disebutkan, performa ciamik yang ditunjukkan para pemain PCB Persipasi mendapatkan banyak apresiasi, bukan hanya dari pelatih dan manajemen tim tetapi juga dari para suporter yang menonton di rumah melalui live streaming.

Tim yang diasuh oleh Maman Suryaman itu terus memberikan progres yang meningkat. Pada pertandingan kali itu, sedari menit awal pemain PCB Persipasi terus memberikan tekanan yang membuat pemain Bintang Timur FC melakukan kesalahan sehingga menghasilkan pinalti. Zidane yang dipercaya sebagai eksekutor berhasil memanfaatkan kesempatan itu. Gol pun tercipta, 1-0 untuk PCB Persipasi. 

Lalu di menit ke-15, tercipta gol susulan melalui sundulan Totti dan di menit ke-24 Zidane kembali melesahkan bola ke gawang Bintang Timur FC. Skor 3-0 bertahan hingga jeda turun minum. 

Memasuki babak kedua, Maman melakukan banyak pergantian pemain guna mengistirahatkan pemain dan memberi kesempatan bermain bagi rekan tim lainnya. Pola permainan masih tetap ofensif. Peluit babak kedua belum lama berbunyi, PCB Persipasi sudah memperlebar jarak skor, Vieri menciptakan 2 gol di menit ke-48 dan ke-56. Pertandingan ditutup dengan gol dari M. Iqbal di menit akhir 90+1 dan membuat skor akhir PCB Persipasi 6-0 Bintang Timur FC.

Dengan torehan kemenangan telak ini, PCB Persipasi mendapatkan 3 poin. Posisi PCB Persipasi di Grup D Liga 3 Seri 1 Jawa Barat untuk sementara berada di posisi kedua dengan total poin 6. Dengan ini, Maman berharap pemain tidak cepat berpuas diri. Pemain diharap cepat berproses dan menyiapkan diri dalam menghadapi tim selanjutnya agar dapat lolos ke 8 besar Liga 3. /-mdl

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp