International Media

Sabtu, 21 Mei 2022

Sabtu, 21 Mei 2022

PB FOBI Gelar Seminar Juri Nasional

(Duduk, ki-ka) Dedy Rochimat, Xaverius Djunair, Harris Chandra dan Hasan Karman berfoto bersama.

JAKARTA—PB FOBI (Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia) baru saja sukses menggelar Seminar Juri Nasional yang dilangsungkan selama dua hari, Sabtu (16/4) hingga Minggu (17/4), di Hotel Harriston Jakarta.

Dedy Rochimat menerima cenderamata dari Sekjen FOBI Xaverius Djunair.

          Pelaksanaan seminar dimulai dengan Gala Dinner yang digelar Jumat (15/4) malam, atas prakarsa Wakil Ketua Umum dan dibuka dengan sambutan oleh Wakil Ketua Umum PB FOBI Toni Herman

          Seminar yang mengambil tema “Semangat FOBI Mantap Membawa Barongsai Menuju PON XXI Aceh – Sumut 2024’ ini dibuka oleh Wakil Ketua PB FOBI Harris Chandra dan dihadiri Sekjen FOBI Xaverius Djunair, Ketua Harian FOBI Hasan Karman dan Kabid Litbang Dedy Rochimat.

Hasan Karman menerima cenderamata dari Sekjen FOBI  Xaverius Djunair.

          Ada pun materi seminar yaitu pemaparan tentang update dan pengembangan peraturan juri tahun 2022 dan update sistem penjurian menggunakan digital counting.

          Kemudian SOP pertandingan kota, provinsi, nasional dan internasional, pembahasan da penetapan nomor pertandingan PON XXI tahun 2024 serta penetapan jadwal Kejurnas dan Pra PON th 2023.

Para peserta seminar berfoto bersama.

          Sedangkan pimpinan seminar yaitu Xaverius Djunair, didampingi Kabid Penjurian dan Pertandingan Wan Gust Halim dan Kabid Binpres Tjokro Pontjoharyo. ***

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga