Pasutri Jadi Bandar Narkoba di Lokasi Wisata Gili Trawangan Lombok Utara

Pasutri ditangkap karena jadi pengedar sabu di lokasi wisata Gili Trawangan, Lombok Utara, NTB.

MATARAM  – Jajaran Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) membongkar peredaran narkoba jenis sabu di laokasi wisata Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Diresnarkoba Polda NTB, Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf mengungkap bahwa bandar besarnya ternyata pasangan suami istri. Keduanya merupakan jaringan narkoba internasional.

“Yang berhasil kami tangkap baru pengedarnya, sepasang suami istri dan dua anak buahnya,” kata Kombes Pol Helmi di Kota Mataram, NTB, Sabtu (20/3).

Pasangan suami istri yang diduga berperan sebagai kaki tangan bandar sabu-sabu penguasa narkoba untuk kawasan wisata tersebut. Keduanya ditangkap di rumah kontrakan mereka yang berada di Gili Trawangan.

“Saat tim kami masuk ke TKP, pelaku UJ bersama istrinya DI sempat berupaya menghilangkan barang bukti ke dalam kloset,” ujarnya.

Namun petugas akhirnya mampu mendapati barang bukti lainnya. Ada lima paket sabu yang disita, dua di antaranya ditemukan di dekat dapur.

Selain itu, ada juga barang bukti yang menguatkan keduanya sebagai pengedar, yakni bundelan klip plastik bening dan timbangan elektrik.

“Termasuk jejak digital yang ada di handphone. Dalam percakapannya ada komunikasi transaksi jual beli sabu-sabu,” katanya.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp