International Media

Selasa, 29 November 2022

Selasa, 29 November 2022

Paman Datang dari Sulawesi untuk Beri Dukungan ke Ferdy Sambo

Ferdy Sambo duduk di kursi terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang digelar di PN Jaksel , Senin 17 Oktober 2022.

JAKARTA – Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, menghadiri sidang pembacaan putusan sela yang digelar di PN Jakarta Selatan pada Rabu (26/10).

Paman Ferdy Sambo Khusus datang dari Sulawesi untuk memberi dukungan moral terhadap keponakannya itu.

“Saya paman dari Ferdy Sambo. Kami seluruh keluarga dari Ferdy Sambo mendukung dalam doa,” ujar Paman Ferdy Sambo, Amsal Sampetondok pada awak media, saat ditemui di PN Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu (26/10).

Dia berharap, agar persidangan yang dijalani oleh ponakannya terkait dugaan kasus pembunuhan Brigadir J itu bisa berjalan dengan baik dan lancar serta ponakannya mendapatkan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sebelum dimulainnya sidang beragendakan putusan sela itu, dia juga sempat menyapa ponakannya tersebut.

“Tidak boleh (bicara banyak hanya sekadar menyapa saja) karena ini masih dalam apa itu, proses sidang,” tuturnya.

Dia menambahkan, dia datang jauh-jauh dari Sulawesi ke Jakarta hanya untuk menyaksikan jalannya persidangan Ferdy Sambo. Dia datang bersama tante dan om Ferdy Sambo ke Jakarta guna memberikan dukungannya tersebut. Adapun sidang terdakwa Ferdy Sambo beragendakan putusan sela itu telah selesai digelar di PN Jakarta Selatan. Hasilnya, majelis hakim menjatuhkan putusan menolak seluruhnya eksepsi Ferdy Sambo. Bukan hanya Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Ma’ruf, dan Ricky Rizal Wibowo atau Bripka RR pun esksepsinya ditolak seluruhnya oleh majelis hakim.

Osmar Siahaan

Komentar