International Media

Senin, 23 Mei 2022

Senin, 23 Mei 2022

Pacar dan Calon Mertua Indra Kenz  Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

Indra Kenz dan pacarnya, Vanessa Khong.

JAKARTA – Vanessa Khong, pacar Indra Kenz dan Rudiyanto Pei yang merupakan ayah Vanessa atau calon mertua Indra Kenz,  memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri, Senin (18/4).

“Iya (hadir). Sedang dilakukan pemeriksaan jam 15.00,” kata Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Chandra Sukma Kumara saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin (18/4).

Ini merupakan pemanggilan kedua terhadap Vanessa Khong dan Rydiyanto. Pada pemanggilan pertama pada 14 April 2022, keduanya mangkir.

Diketahui, Polri mengungkap peran dari Rudiyanto Pei, ayah dari Vanessa Khong dalam kasus dugaan penipuan Aplikasi Binomo dengan tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz.

Rudiyanto Pei diduga membantu Indra Kenz dalam menyamarkan hasil kejahatannya dengan membeli 10 jam tangan mewah senilai Rp8 miliar.

Sedangkan, Vanessa Khong diduga menerima sebidang tanah senilai Rp7,8 miliar di Tangerang Selatan (Tangsel) dari Indra Kesuma alias Indra Kenz. Ia diduga juga menerima uang Rp1,1 miliar. Nathania Kesuma,  adik dari Indra Kenz, juga  diduga menerima aliran dana sebesar Rp9,4 miliar dari sang kakak terkait dengan kasus dugaan penipuan Aplikasi Binomo.***

Osmar Siahaan

Komentar

Baca juga