International Media

Jumat, 30 September 2022

Jumat, 30 September 2022

Origi Jalani Start Buruk di Milan

Divock Origi, Pemain AC Milan.

MILAN – Divock Origi menjalani start buruk bersama AC Milan. Penyerang Belgia itu belum mencetak gol dan dihantam cedera.

Origi bergabung ke AC Milan dari Liverpool secara gratis pada musim panas 2022. Pemain 27 tahun tersebut diikat kontrak di San Siro hingga 2026.

Origi juga mendapat gaji sebesar 4 juta Euro per tahun di AC Milan. Angka tersebut adalah salah satu yang tertinggi di skuad Il Diavolo Rosso.

AC Milan mendatangkan Origi untuk meremajakan lini serang yang sebelumnya diisi dua striker gaek, Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Origi punya catatan bagus semasa di Liverpool, meski tak selalu jadi pilihan utama.

Ia mengumpulkan 41 gol dari 175 penampilan bersama Liverpool. Dia menjadi cult hero Anfield dengan gol-gol krusial yang membawa The Reds meraih titel Liga Champions dan Liga Inggris.

Ketajaman Origi di Liverpool rupanya belum menular ke AC Milan. Eks Lille itu masih mandul dari empat pertandingan yang sudah dijalani di semua kompetisi.

Tidak hanya itu, kondisi fisik Origi juga belum sepenuhnya prima. Dia terpaksa absen dalam laga Sampdoria vs AC Milan akhir pekan lalu akibat masalah otot beberapa jam sebelum pertandingan.

Origi pun diragukan tampil dalam laga AC Milan tengah pekan ini. Rossoneri bentrok dengan Dinamo Zagreb pada matchday kedua Liga Champions di San Siro, Rabu (14/9)

Tidak ada komentar dari sang pemain seputar hal ini. Namun jika melihat performanya saat memperkuat Liverpool, AC Milan semestinya tetap memberikan kesempatan kepada Origi saat kondisinya benar-benar fit.***

Vitus DP

Komentar

Baca juga