OPPO Find X3 Pro Resmi Diluncurkan Sebagai Smartphone Pertama di Dunia

OPPO-Enco-X-Find-X3-Pro-Blue.

JAKARTA—OPPO menetapkan standar baru melalui peluncuran OPPO Find X3 Pro. Dilengkapi dengan teknologi terdepan dalam industri smartphone, OPPO Find X3 Pro tampil dengan Full-path 10-bit Color Management System dan True Billion Color Display serta dua kamera Billion Colour.

Smartphone flagship ini memiliki lekukan dan desain futuristik Space Age Design yang terlihat ramping dan mewah.

Didukung  Qualcomm® dan VOOC Flash Charging terbaik di kelasnya, OPPO Find X3 Pro merupakan perangkat dengan fitur yang berkesinambungan dan mampu menetapkan standar baru dalam industri smartphone.

OPPO Find X3 Pro Colour Vision Enhancement.

“Kami terinspirasi oleh kedalaman kosmos untuk menghadirkan OPPO Find X3 Pro yang dirancang untuk memenuhi gaya hidup  dan membawa penggunanya ke dunia baru. Setiap milimeter, bagian luar dan dalam perangkat dirancang sedemikian rupa agar kuat, fleksibel, imersif, dan selalu memancarkan keindahan dengan satu miliar warna,” kata Lie Liu, President of Global Marketing, OPPO, dalam siaran tertulis, Jumat (12/3).

       OPPO Find X3 Pro berdesain ramping dan memiliki layar kaca kurva mulus dengan 2.000 titik kontrol yang terpasang pada bodinya.

Menggabungkan teknik perintis dengan gaya unik, OPPO Find X3 Pro memiliki bentuk yang sangat tipis dan ringan dengan ukuran hanya 8,26mm dan berat 193g sehingga mudah digenggam dan diselipkan ke dalam saku.  

Smartphone ini  juga memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

       OPPO Find X3 Pro Blue memiliki lapisan matte dengan anti-silau terbaru dengan tingkat opasitas 85%.

Dengan dual-tone, lapisan satin terpasang pada kamera surround yang mengkilap, menciptakan kontras visual dan sentuhan menakjubkan.

       Di saat OPPO Find X3 Pro Blue terlihat halus dan unik, OPPO Find X3 Pro Gloss Black terlihat klasik nan anggun.

Glasir porselennya mampu membelokkan cahaya dan menonjolkan sudut smartphone yang cantik, dengan sentuhan akhir yang menyerupai keramik sehingga menciptakan efek cermin hitam untuk tampilan dan nuansa high-end. ***

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp