Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Napoli Vs Inter Milan Bakal Seru

Laga Napoli kontra Inter Milan panaskan Serie A.

NAPLES – Napoli menjamu Inter Milan pada pekan ke-14 Liga Italia di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (4/12) dinihari WIB. Laga diprediksi berjalan seru.

Napoli musim ini kurang oke. Itu berujung pada pemecatan Rudi Garcia dari posisi pelatih dan digantikan Walter Mazzarri. Saat ini Napoli berada di urutan 4 klasemen sementara dengan 24 poin.

Inter sebagai pemuncak Serie A (poin 32) tentu diunggulkan. Hanya saja Inter patut mengingat catatan kurang bagus mereka di kandang Napoli.

Dirangkum Opta, Inter memenangi lima dari delapan pertemuan terakhir kontra Napoli (2 imbang 1 kalah), meski mereka kalah dalam pertemuan terakhir dengan skor 1-3 pada 21 Mei; Terakhir kali Napoli memenangi dua laga beruntun pada 2016/2017.

Napoli tidak terkalahkan di 16 laga dari 17 pertemuan terakhir kontra Inter di kandang di tahun 2000-an (10 menang, 6 imbang, 1 kalah); Inter mencatatkan rasio kemenangan tandang terburuk mereka dalam periode itu menghadapi Napoli (6%).

Napoli selalu mencetak gol dari 15 pertemuan terakhir di Serie A menghadapi pemuncak klasemen di awal musim (tidak termasuk empat laga pertama) dan tidak terkalahkan di tiga dari empat laga terbaru (1 menang 2 imbang); dua hasil imbang terakhir didapat lawan Inter dengan skor 1-1. Inter selalu bikin gol dari 10 pertandingan terakhir kontra Napoli.

Napoli bakal mengandalkan Victor Osimhen sebagai tukang gedor. Di pihak Inter, Lautaro Martinez bakal menjadi ancaman serius bagi Napoli.

Laga lainnya Genoa vs Empoli, Lazio vs Cagliari, AC Milan vs Frosinone, Lecce vs Bologna, Fiorentina vs Salernitana, Udinese vs Verona dan Sassuolo vs AS Roma.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media