Tuesday, 16 April 2024

Search

Tuesday, 16 April 2024

Search

Napoli Kian Kokoh Sebagai Capolista

Pemain Napoli saat membungkam Spezia.

LA SPEZIA – Napoli membungkam Spezia 3-0 pada giornata ke-21 Liga Italia. Tambahan tiga poin membuat skuad asuhan Luciano Spalletti kian kokoh sebagai capolista.

Bermain di Stadio Alberto Picco, Minggu (5/2) malam WIB,  Napoli  membuka keran gol lewat Khvicha Kvaratskhelia (47) diikuti dua gol dari Victor Osimhen (68 dan 73).

Ini adalah kemenangan ke-18 Napoli musim ini dari 21 laga, dengan dua laga lainnya berakhir imbang dan baru sekali kalah. Kini mereka mengoleksi 56 poin, berjarak 16 poin dari Inter Milan dan AS Roma di posisi 2-3. Dan memenangi Serie A musim ini berarti mengakhiri puasa juara sejak 1990 silam.

Osimhen menjadi sorotan di  laga itu,  bukan hanya karena ketajamannya di lapangan. Namun juga karena keramahannya sebelum laga.

Sebelum laga,  ia yang tengah melakukan pemanasan melepas tembakan yang tak sengaja mengenai wajah fans wanita di tribune selatan Alberto Picco yang diisi suporter Spezia. Respon Osimhen setelahnya layak mendapat pujian.

Ia langsung menuju tribune dan menghampiri fans yang tak sengaja terkena tembakannya. Ia memeluk fans tersebut sekaligus meminta maaf. Tindakan ini disambut dengan oleh fans Spezia.

“Saya melakukan tembakan saat pemanasan, saya menembak ke atas gawang dan ada seorang wanita di tengah para fans. Saya pikir dia sedang melihat handphonenya, bola mengenai wajahnya dan saya merasa sangat menyesal, karena saya tidak bermaksud melakukan itu. Saya harus menunjukkan rasa hormat saya dan meminta maaf untuk itu,” ujar Osimhen dikutip dari Football Italia.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media