Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Mudryk Disebut Salah Pilih Chelsea

Mykhailo Mudryk, Pemain Chelsea.

LONDON – Mykhailo Mudryk sudah bergabung dengan Chelsea, walau sempat diincar Arsenal, Melihat posisi kedua tim di Premier League saat ini, Mudryk diyakini akan menyesal.

Mudryk sebenarnya  kian dekat bersama Arsenal pada bursa transfer Januari lalu. Pemain berusia 22 tahun itu pun beberapa kali secara terbuka juga memberi kode positif.

Namun, tiga tawaran Arsenal untuk Mudryk ditolak oleh Shakhtar Donetsk. Mudryk pada akhirnya justru ke Chelsea dengan nilai transfer mencapai 88 juta Pound.

William Gallas, yang pernah memperkuat Arsenal dan Chelsea, menilai Mudryk salah pilih klub. Dia meyakini Mudryk akan menyesal di akhir musim.

“Mudryk mungkin sudah membuat kesalahan, dia punya kesempatan untuk gabung Arsenal. Melihat cara Arsenal bermain, dia cocok ke skuad itu dan di akhir musim, dia mungkin menyesal. Bagaimana kalau Chelsea tidak lolos ke Liga Champions?” ujar Gallas seperti dilansir Evening Standard.

Chelsea saat ini tengah tertatih-tatih dan menempati peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dengan selisih 10 poin dari zona Liga Champions. Sementara itu, Arsenal nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin atas Manchester City.

“Arsenal mungkin akan jadi juara. Di akhir musim, mungkin dia akan menyesalinya. Itu bisa saja jadi kesempatan baginya untuk main bagus dan di Liga Champions musim depan. Bagaimanapun, Arsenal harus move on, dan sekarang mereka akan punya kesempatan untuk merekrut pemain baru sehingga mereka bisa main dengan pemain yang mereka inginkan,” kata Gallas.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media