Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

MU Sekarang Diklaim Sudah Beda

Christian Eriksen, Pemain Manchester United.

MANCHESTER – Christian Eriksen membandingkan kondisi Manchester United  (MU) awal musim dengan sekarang. Menurutnya, saat ini MU lebih cair. Para pemain menjalankan formasi dengan tepat.

Manchester United sementara berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 29 poin dari 15 laga. Minus satu poin dari Tottenham Hotspur di atasnya (namun Spurs sudah 16 kali main). MU menang tiga kali dari lima laga terakhir di Liga Inggris. Sisanya, sekali seri dan kalah.

Eriksen mengaku di awal musim, para pemain masih menerka gaya bermain yang diterapkan manajer Erik ten Hag. “Permainan yang sekarang, beda sama di awal musim. Kami sempat miss di beberapa pertandingan, tapi setelah itu saya rasa kami lebih baik. Sistem permainannya sudah bekerja. Tim ini lebih solid dan lebih mengerti satu sama lain,”  ujarnya dilansir dari Sky Sports.

Ia menyebutkan, atmosfer di Manchester United sedang baik-baiknya. Para pemain pun penuh motivasi untuk bisa terus menangi setiap laga. “Suasana tim saat ini bagus. Semua sudah berkumpul sejak Piala Dunia dan kami menang (3-0 atas Nottingham),” tanda pemain asal Denmark itu.

Sementara  Ten Hag ditanya soal target timnya di Klasemen Liga Inggris.  Ia menegaskan, dirinya dan para pemain  tidak selalu lihat klasemen. “Kami tidak melihat posisi di klasemen saat ini. Tapi, bagaimana nanti posisi kami di akhir musim. Kami harus terus meningkat, berproses, dan berjuang memenangkan setiap pertandingan,” kata Ten Hag  kepada BBC.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media