International Media

Senin, 8 Agustus 2022

Senin, 8 Agustus 2022

Modernland Realty Segera Luncurkan Cluster The Essence @Yarra di Jakarta Garden City

Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (kanan) dan William, Sales Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk. menjelaskan konsep hunian yang ditawarkan The Essence @Yara saat Product Knowledge.

JAKARTA—Melihat masih tingginya permintaan rumah tapak di dalam kota Jakarta, khususnya di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, membuat PT Modernland Realty Tbk. kembali segera meluncurkan produk rumah tapak bertajuk The Essence @Yarra, setelah beberapa waktu sebelumnya sukses memasarkan produk hunian cluster Mahakam The Signature.

        Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana mengatakan The Essence @Yarra berada di dalam cluster Yarra yang merupakan cluster keempat di kawasan River Garden di dalam Jakarta Garden City. Cluster Yarra sendiri dibangun di atas lahan seluas 6,7 Ha.

“Terinspirasi dari nama sungai yang membelah pusat kota Melbourne, Australia. Cluster Yarra menyuguhkan rumah dengan konsep minimalis dan modern, dengan taman-taman yang indah yang menjadi ikon dari perumahan Jakarta Garden City. Cluster Yarra dilengkapi dengan gerbang yang megah dan modern, taman serta clubhouse yang indah dan nyaman untuk aktifitas warga,” ujar Kelvin O Lesmana, dalam siaran pers tertulis, Minggu (31/7).

Suasana Product Knowledge The Essence @Yara.

        Menurut rencana, tambahnya, sebanyak 74 unit rumah akan dipasarkan dan segera dibangun di cluster The Essence @Yarra.

        Semua rumah yang akan dibangun terdiri dari 2 lantai dengan opsi bisa menjadi 3 lantai dengan harga jual ditawarkan mulai Rp1,6 miliaran selama periode pra launching ini.

        Sebelum launching, pada Kamis (28/7) lalu digelar acara product knowledge The Essence @Yarrayang dihadiri ratusan agen properti atau pemasar properti yang berasal dari beberapa wilayah di Jabodetabek. ***

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga