International Media

Senin, 8 Agustus 2022

Senin, 8 Agustus 2022

Modernland Realty Raih 3 Penghargaan dalam Human Capital on Resilience Excellence Award 2022

Vice Presdir Modernland Realty Dharma Mitra Sigamani (ketiga kiri) berfoto bersama saat menerima penghargaan HCREA 2022.

JAKARTA —PT Modernland Realty Tbk. berhasil membawa pulang 3 penghargaan sekaligus dalam Human Capital on Resilience Excellence Award (HCREA) 2022 yang merupakan gelaran corporate rating di bidang human capital (HC) yang diselenggarakan secara tahunan dan bertujuan untuk memetakan persoalan dan tantangan yang dihadapi oleh beragam institusi di Indonesia.

        Ada pun penilaian dan penentuan pemenang, dilakukan berdasarkan wawancara penjurian di beberapa kategori.

Antara lain Ketajaman Rencana Strategi SDM, Transformasi Digital dalam pengembangan HC, Peningkatan Skill dan Kompetensi SDM Menghadapi Crisis,  Competency Modelling,  Business Survival, dan Upaya Membangun Ketahanan Bisnis. 

Keputusan penentuan pemenang, dilakukan secara obyektif dan independen oleh Dewan Juri yang kredibel.

        Berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara obyektif dan independen oleh tim penilai yang menjadi Dewan Juri, PT Modernland Realty Tbk. dinobatkan sebagai The Best Recruitment dan The Best Organization Structure.

Kawasan JGC2.

Selain itu Vice President Director PT Modernland Realty Tbk., Dharma Mitra Sigamani juga berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Leadership Development Focus on HC.

        Acara puncak penghargaan HCREA 2022 dengan tema “HC’s Role in Employment to Recover Together” digelar di El Royale – Bandung, Jawa Barat, Jumat  (29/7) lalu.

Penghargaan HCREA 2022 diserahkan Elviandi Rusdi, S.E.,M.HUM.,PhD selaku Biro Perencanaan Kementerian Republik Indonesia sekaligus bertindak sebagai Ketua Dewan juri HCREA 2022 dan diterima oleh Vice President Director PT Modernland Realty Tbk., Dharma Mitra Sigamani.

        Vice President Director PT Modernland Realty Tbk., Dharma Mitra Sigamani mengatakan, penghargaan HCREA 2022 tentunya sangat membanggakan bagi Modernland Realty yang hingga saat ini selalu semangat memberikan yang terbaik di Industri properti Indonesia.

“Seluruh pencapaian tersebut tentu tidak lepas dari beragam inisiatif strategis yang telah diciptakan oleh manajemen,” ujar Dharma Mitra Sigamani, dalam siaran pers tertulis.

        Menurutnya, tantangan yang cukup tinggi di industri properti Indonesia, terutama akibat dari Pandemi Covid-19, bisa dihadapi PT Modernland Realty Tbk. karena memiliki sumber daya manusia yang berkualitas, yang selalu melakukan inovasi menjawab kebutuhan masyarakat akan produk properti yang berkualitas tinggi dan menguntungkan.

Pada tahun 2021 lalu, Perseroan berhasil membukukan penjualan pemasaran sebesar Rp1,4 triliun. ***

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga