Tuesday, 16 April 2024

Search

Tuesday, 16 April 2024

Search

Milan Melempem, Krunic Bingung

Rade Krunic (kanan), Pemain AC Milan.

MILAN – AC Milan tengah melempem, tiga kali kalah beruntun di Liga Italia. Salah satu pemainnya, Rade Krunic sampai bingung dengan kondisi timnya.

AC Milan takluk 0-1 dari Inter Milan, Senin (6/2) dini hari WIB. Hasil itu memperpanjang tren buruk Rossoneri di Liga Italia. Dari lima laga terakhir, AC Milan dilanda dua kali hasil seri dan beruntun tiga kali kalah. Terakhir mereka menang adalah pada 4 Januari lalu kontra Salernitana.

Krunic yang merupakan gelandang tengah AC Milan,  bahkan kebingungan sendiri. Diwawancarai DAZN, Krunic tidak tahu apa yang lagi salah dengan Milan sang juara bertahan.

“Saya tidak tahu harus bagaimana menjelaskannya. Kami masih merupakan tim yang bersatu dan bekerja keras, tapi ada sesuatu yang tidak seperti sebelum-sebelumnya,” ujarnya.

Dijelaskan Krunic, para pemain AC Milan sudah menjalankan latihan dengan keras dan coba memaksimalkan setiap momen di lapangan. Tapi tidak dipungkiri, mentalitas para pemain sedang terpukul karena hasil-hasil buruk.

“Mentalitas kami sedang turun di ruang ganti. Kami sudah berlatih baik namun tidak berjalan baik ketika pertandingan. Kami harus kembali menemukan antusiasme. Satu kemenangan akan mengubah segalanya,” ungkapnya.

Di sisi lain, pelatih legendaris AC Milan Arrigo Sacchi ikut mengkritik Stefano Pioli. “Milan bukan lagi sebuah tim, terutama versi babak pertama mereka. Inter tidak menghadapi lawan sungguhan melainkan seperti latih tanding. Mereka tidak pernah menekan atau mencegah mereka dan menjaga mereka terlalu longgar,” sindir Sacchi dikutip dari La Gazzetta dello Sport.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media