International Media

Senin, 23 Mei 2022

Senin, 23 Mei 2022

Milan Masih Yakin Rebut Scudetto

Sandro Tonali, Pemain AC Milan.

MILAN – AC Milan masih percaya diri bisa bersaing merebut scudetto musim ini, walau dalam dua laga terakhir  hanya meraih hasil imbang.

Milan harus puas bermain imbang 0-0 di markas Torino dalam lanjutan Liga Italia, Senin (11/4) dini hari WIB. Ini menjadi hasil imbang kedua tanpa gol secara beruntun bagi Rossoneri, yang sebelumnya melawan Bologna.

Tim besutan Stefano Pioli itu masih bertengger di puncak klasemen dengan 68 poin dari 32 laga. Inter Milan membuntuti dengan perolehan 66 poin dari 31 pertandingan.

Situasi  ini tentu tidak menguntungkan Milan, andai Inter meraih kemenangan dalam satu laga sisanya. Di sisi lain,  Sandro Tonali menegaskan tidak terlalu cemas karena jarak masih akan sangat tipis.

“Ada kepahitan karena kami kembali meraih imbang 0-0. Kami akan mencoba untuk melupakan dua pertandingan ini, tetapi itu tidak akan mudah. Sayang sekali tidak memaksimalkan dua pertandingan ini. Lebih sedikit permainan yang tersisa. Sebuah kemenangan akan mengubah semangat kami,” kata Tonali kepada DAZN.

Ia mengatakan, timnya akan segera memulai lagi dalam upaya menambah poin penuh di setiap laga. “Kami harus mencoba mengatur ulang dan memulai lagi. Kami mencoba memainkan permainan kami, tetapi kami tidak mencetak gol. Semuanya bisa berubah dalam satu pertandingan. Satu kemenangan sudah cukup untuk membalikkan keadaan. Apakah kami percaya dengan gelar itu? Kami selalu melakukannya,” kata Tonali kepada DAZN.

Dari enam pertandingan yang tersisa bagi AC Milan, semuanya bisa dikatakan sangat tricky. Ada duel melawan Genoa, Lazio, Fiorentina, Hellas Verona, Atalanta, dan Sassuolo.***

Vitus DP

Komentar

Baca juga