Friday, 19 April 2024

Search

Friday, 19 April 2024

Search

Milan Bicara Kontrak Baru Leao

Rafael Leao, Pemain AC Milan.

MILAN – AC Milan membantah pemberitaan bahwa negosiasi kontrak baru Rafael Leao buntu. Mereka juga menegaskan tak ada ketegangan antara Leao dan direksi Milan.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport,  pembicaraan antara Milan dan Leao telah menemui jalan buntu. Hal ini terjadi dikabarkan karena Rossoneri tidak mau menurunkan nilai klausul pelepasan di kontrak barunya nanti seharga 150 juta Euro.

Hubungan Leao dengan Direktur Milan, Paolo Maldini disebut memburuk akibat negosiasi kontrak yang tek menemui kata sepakat ini. Kontrak Leao di Milan sendiri akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Milan harus segera merampungkan perpanjangan kontrak Leao mengingat sayap asal Portugal ini diincar oleh beberapa klub besar seperti  Chelsea dan Manchester City.

Manajemen Milan membantah kabar yang diungkap oleh La Gazzetta dello Sport bahwa negosiasi kontrak Leao mandek. Kubu Il Diavolo menegaskan bahwa negosiasi masih terus berjalan.

Disebutkan juga, pemberitaan hubungan Leao dengan direksi Milan memanas tidak berdasar. Hal tersebut justru bisa memaintik perpecahan dalam tubuh Milan.

“Berkenaan dengan artikel yang diterbitkan oleh surat kabar La Gazzetta dello Sport berjudul: “Leao-Milan Benar-benar pecah”, AC Milan ingin menunjukkan bahwa negosiasi dengan Rafael Leão tidak terganggu. Narasi jurnalistik tentang hubungan dingin antara kedua belah pihak bukan hanya sama sekali tidak berdasar tetapi juga merusak Klub dan pemainnya. AC Milan melanjutkan dialognya dengan Leao dan pihaknya dengan cara yang tenang dan profesional,” bunyi pernyaatan Milan yang diunggah di Twitter klub.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media