Monday, 06 February 2023

Monday, 06 February 2023

Menyambut Natal dan Tahun Baru, YEMI Berbagi Kasih di Panti Lansia Santa Anna

Para relawan YEMI dan Yayasan Prajna Paramita Nyakrawati bersama para lansia.

JAKARTA—YEMI (Yayasan Etika Moral Indonesia) dengan didukung oleh Walubi (Perwakilan Umat Buddha Indonesia) dan Yayasan Prajna Paramita Nyakrawati mengadakan Bakti Sosial dalam rangka Natal Tahun 2020 dan menyambut, dengan mengunjungi Panti Lansia Santa Anna, Gg. Mazda 3, Jalan M No. 40, Teluk Gong, Jakarta Utara, Sabtu (24/12).

         Pada kegiatan amal dengan tema YEMI Bersuka Cita Menyambut Natal dan Tahun Baru Bersama Panti Lansia Santa Anna tersebut, para relawan YEMI yang berpartisipasi menyalurkan bingkisan Natal kepada para lansia penghuni panti.

Para relawan YEMI dan Yayasan Prajna Paramita Nyakrawati.

         Ada pun para relawan YEMI tersebut meliputi Ibu Mimi,  Andy Hwang, Paul, Davin, Adi, James Steven Coa, Vony, Christine, James Hartato, Alice, Srianti, Fung, Tania, Franky, Alex, Sally, Shinta, Lie Tju, Lie Fang, Melia, Lisa, Budi beserta putranya, Albert dan Jovita.

         Selain menyalurkan bingkisan Natal, mereka juga menghibur para lansia dan mengajaknya makan bersama. Para lansia penghuni Panti Lansia Santa Anna begitu bergembira atas kehadiran para relawan YEMI.

Para lansia dengan bergembira makan bersama.

         “Pada momen menyambut Natal dan tahun baru ini, kami memanfaatkannya dengan mengadakan bakti sosial dengan berbagi kasih kepada para lansia, selain dalam rangka kemanusiaan, kegiatan ini diharapkan dapat terus menghasilkan kasih yang terus dilanjutkan kepada sesama manusia,” ujar Ketua Umum YEMI Alex Tumondo.

         Alex Tumondo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan relawan yang sudah berkontribusi dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut.

Salah seorang relawan membagikan bingkisan ke seorang lansia.

         YEMI dengan Ketua Dewan Pembina YEMI DR.Eddie Kusuma SH.MH, selalu berkiprah dalam kegiatan-kegiatan sosial, antara lain berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, donor darah, pemberian kaki palsu gratis kepada penyandang disabilitas, menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah bencana alam dan melakukan bakti sosial di setiap momen hari-hari besar seperti Natal, Waisak dan Idul Fitri. ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media