Mbappe Kecewa Gagal ke Madrid

Kylian Mbappe, Pemain PSG.

PARIS – Kylian Mbappe buka suara terkait situasinya di Paris Saint-Germain (PSG). Ia sempat kecewa karena gagal pindah ke Real Madrid di awal musim ini.
Padahal striker Prancis ini sudah dikaitkan dengan Madrid sejak beberapa musim terakhir.

Los Blancos sudah berjuang hingga menawarkan mahar sebesar 180 juta Euro pada musim panas lalu. Namun tawaran dari Madrid itu ditolak mentah-mentah kubu PSG. Les Parisiens masih bersikeras mempertahankan Mbappe sesuai kontraknya yang habis pada Juni 2022.

PSG juga meminta Mbappe untuk segera menandatangani perpanjangan kontraknya. Tapi Mbappe hingga saat ini belum meneken kontrak barunya tersebut.

Mbappe baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya kecewa karena gagal mewujudkan transfer ke Real Madrid. Hal itu dia sampaikan dalam wawancara bersama Thierry Henry di kanal Amazon Prime Video. “Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya kecewa dengan situasi itu. Sedikit, apalagi di awal-awal,” kata Mbappe kepada Henry, dikutip dari Marca.

Walau demikian, Mbappe tetap berupaya menghormati kontraknya saat ini di PSG. Kendati demikian, dia tak menampik jika dirinya butuh tantangan baru di masa depan.

“Tentang masa depan saya? Itu tidak mudah. Apapun yang terjadi, saya akan bermain untuk klub yang hebat. Saya orang Paris dan saya mencintai klub ini, tapi saya membutuhkan tantangan baru,” ujarnya.

Real Madrid kabarnya masih belum menyerah mendatangkan Kylian Mbappe. Los Blancos punya peluang mendapatkan transfer secara gratis ketika kontrak bintang 22 tahun itu di Paris Saint-Germain habis.

Tapi satu yang pasti, Mbappe sudah harus siap-siap  memperkuat timnya menjamu Club Bruges KV di Grup A Liga Champions, Rabu (8/12) dinihari WIB.***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp