Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Mengambang di Kali

Ilustrasi

PULOGADUNG – Ahmad Muhram (50) , warga Pulogadung, Jakarta Timur, ditemukan tak bernyawa pada Minggu(14/3) dini hari. Jenazah pria paruh baya itu ditemukan mengambang di Kali Jalan Kayu Mas Raya.

Ketua RT 08/09 Pulagadung, Madulah mengatakan bahwa Ahmad memiliki gangguan penglihatan. Sehingga, dugaan sementara penyebab kematian Ahmad disebabkan terjatuh ke kali.

“Iya ini warga saya, dari kecilnya memang punya penyakit rabun senja (tidak bisa melihat saat gelap). Mungkin karena enggak lihat jatuh ke kali,” kata Madulah saat dikonfirmasi, Minggu (14/3).

Madulah menerangkan, sebelum ditemukan tewas, warga sekitar sempat melihat Ahmad berobat ke Puskesmas pada Sabtu 13 Maret 2021. Ahmad juga pulang sendiri setelah berobat lantaran tak ada yang mengantarnya ke rumah.

“Enggak ada yang nemenin pulang, karena nggak lihat ada kali mungkin dia (Ahmad) jatuh terus keseret arus kali,” ujarnya.

Tim Identifikasi Polsek Pulogadung tidak menemukan indikasi kekerasan pada jasad Ahmad. Kendati demikian, untuk pemeriksaan lanjutan, kini jasad pria 50 tahun itu dibawa menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. “Keluarganya ada tinggal di dekat sini masih Kecamatan Pulogadung. Kita udah kabarin ke keluarga bahwa Ahmad meninggal dunia,” tuturnya.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp