Monday, 25 September 2023

Monday, 25 September 2023

Masyarakat Pecinta Tenis Meja Antusias Ikuti FUIDY LUCKMAN CUP 1

Ardy Soesanto, Dedy, Singgih, Fuidy Luckman, Kevin Wu, Lurah Abdul Rachman, Ivana saat pembukaan menyanyikan Indonesia Raya.

JAKARTA- Salah Satu Klub yang tergabung di Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Wilayah DKI Jakarta menggelar kejuaraan Tenis Meja FUIDY LUCKMAN CUP 1, bertempat di Food Centrum, Ruko Puri Mutiara Sunter Agung, Jakarta.

Kejuaraan yang pertama kali diselenggarakan ini berlangsung 26 Mei hingga 28 Mei 2023, bertajuk “Jiwa Sehat Negara Kuat” dengan mempertandingkan Katagori Fighter(A-B-C-,D= min usia 30 th), Katagori Divisi 7, Katagori Divisi 8, Katagori Double (14,14,15), Katagori Junior (maks 17 tahun).

Dalam Pembukaan yang berlangsung Jumat (26/5), panitia menyampaikan jumlah peserta sebanyak 585 peserta dari semua katagori yang dipertandingkan di Fuidy Luckman Cup Ke-1.

Fuidy Luckman, dalam sambutannya menyampaikan selamat berlaga kepada para peserta. Ia berharap kejuaraan ini bukan hanya sekali dilakukan namun menjadi agenda rutin, dan para peserta bertanding secara sportif dan ajang silaturahmi di antara para pemain.

“ Selamat bertanding kepada para peserta, mari jalin silaturahmi dan perkokoh persatuan.  Jadikan Jiwa kita Sehat agar Negara menjadi kuat. Jaga Sportifitas,” ungkap Fuidy.

. Fuidy Luckman saat menyampaikan sambutan.

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil III dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini dalam sambutannya didampingi rekan sejawat Bacaleg Ardy Soesanto Oey (Dapil II DKI), Ivana (Dapil I Sumatra Utara), Dedi (Bacaleg DPRD DKI – Dapil 3 DKI), (Phang Mui Jun(Bacaleg DPRD Dapil 3 DKI), Kevin Wu (Bacaleg DPRD Dapil 10 DKI) dan Hengky (Bacaleg DPRD Dapil 3 DKI).

Foto bersama setelah prosesi pembukaan.

Fuidy Luckman dan Lurah Abdul Rachman Hakim membuka pertandingan.

Fuidy Luckman dengan peraih doorprize utama.

Turut juga hadir dalam acara di pembukaan Lurah Pademangan Timur, Abdul Rachman Hakim, Ketua RW Singgih dan tokoh lainnya.

Suasana saat pertandingan.

Kejuaraan ini menarik karena selain berhadian tropi dan uang jutaan rupiah ada sejumlah doorprize bagi peserta yaitu : 1 unit Kulkas, 1 Unit Mesin Cuci, 1 TV 32 inch, 3 unit karaoke box, 5 unit Rice Cooker, 10 unit Setrika listrik , 5 Dispenser, 5 Kipas angin dan sejumlah hadiah lainnya. bam

Prayan Purba

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media