Tuesday, 18 June 2024

Search

Tuesday, 18 June 2024

Search

Masuk ke Dunia Digital Indonesia, KIT Global Fokus kepada Gen Z dan Milenial  

Country Manager KIT Global Risa Kusumaningrum.

JAKARTA—KIT Global, pionir di bidang pemasaran global selama 2 dekade, mengumumkan debutnya di pasar Indonesia.

Memiliki 35 produk pemasaran dan berpengalaman melayani lebih dari 5.000 brand global, KIT Global siap masuk ke dunia digital Indonesia, dengan fokus kepada Gen Z dan Milenial yang kini semakin melek teknologi.

Menguasai dan memahami dunia digital Indonesia yang kompleks memang membutuhkan strategi khusus. Terlebih saat ini Indonesia memiliki 212,9 juta pengguna internet dengan tingkat penggunaan smartphone mencapai 68,2%. Hal ini tentunya menjadi peluang menarik bagi KIT Global untuk berinovasi.

Menurut Country Manager KIT Global Risa Kusumaningrum, ekosistem digital di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar.

Strategi kami lebih dari sekadar layanan digital yang lengkap. Kami juga menghadirkan alat pemasaran yang mampu mengubah cara brand berinteraksi sehingga mereka bisa berkembang pesat di pasar mereka masing-masing,” kata Risa Kusumaningrum, dalam press conference di Jakarta, Jumat (8/9).

Bisnis di Indonesia dapat mengakses berbagai alat pemasaran canggih yang masing-masing berada di bawah naungan KIT:

KIT SEO : Disesuaikan dengan bahasa Indonesia dan kecenderungan pencarian di internet. Memastikan brand menempati hasil pencarian teratas.

       KIT Mobile: Dirancang untuk masyarakat Indonesia yang mayoritas menggunakan ponsel sehingga mampu mendapatkan pengalaman yang maksimal.

       KIT CPA: Menyajikan analisa antara investasi sebuah brand dengan hasil yang mereka dapatkan.

       “Dengan masuknya KIT Global ke Indonesia, kami berharap tidak hanya sebagai penggerak dunia digital di Indonesia. Kami juga ingin menjadi yang terdepan, memberikan pengalaman digital yang unik, berkesan dan berdampak,” tambah  Risa Kusumaningrum. ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media