International Media

Senin, 3 Oktober 2022

Senin, 3 Oktober 2022

Masa Depan Mbappe Terus Disorot

Kylian Mbappe, Pemain PSG.

PARIS –  Kylian Mbappe dilaporkan telah setuju memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain. Namun,  ibu Mbappe, Fayza Lamary, membantah hal itu.

Bintang muda  Prancis itu memang sedang mendapat sorotan  terkait masa depannya bersama PSG. Kontrak Mbappe akan habis pada musim panas nanti, yang membuat dia santer dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Sejauh ini PSG diyakini tengah berusaha keras untuk meyakinkan Mbappe agar mau bertahan. PSG bahkan mengiming-imingi selangit yang konon menyentuh 100 juta Euro per tahun.

Media Prancis Le Parisien baru-baru ini mengabarkan bahwa PSG dan  Mbappe akhirnya menjalin kesepakatan. Mbappe disebut setuju meneken kontrak baru berdurasi dua tahun, atau sampai 2024.

Sang ibu, Fayza Lamary langsung merespons pemberitaan itu melalui media sosial. “Tidak ada kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (atau dengan klub lain),” tulis dia di Twitter.

Namun dia mengaku  negosiasi terus dilakukan. “Pembahasan seputar masa depan Kylian masih terus dilakukan di dalam suasana yang sangat tenang yang memungkinkan dia agar membuat pilihan terbaik, dengan menghormati semua pihak,” ujarnya.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu sempat mengajukan permintaan kepada PSG agar dijual di musim panas, namun ditolak. Meski gagal pergi, Mbappe tetap menunjukkan penampilan ciamik usai mengemas 35 gol dan 23 assist dalam 43 penampilan di seluruh kompetisi.

PSG bakal melakoni tiga pertandingan tersisa, dimulai pada akhir pekan ini melawan Troyes, lalu Montpellier (15/5) dan Metz (22/5).***

Vitus DP

Komentar

Baca juga