Sunday, 19 May 2024

Search

Sunday, 19 May 2024

Search

Marga Huang Jakarta Gelar Perayaan Cap Go Meh Dan Pembukaan Arisan (2023-2026)

Foto bersama Teddy Sugianto, Ny Teddy, Edi Yansah, Sopyan Wijaya, Ny Sopyan, Christiandy Sanjaya, Ny Christiandy, Abraham Leo, Susiana Wagei, Tantro, Ricky F Wakano, Wiyanto Owen, Tjiptaady, Ny Tjiptaady, Fandy Ng, Marlinda, Untung K Widjaja, Wong Eddy, Ivana, Sinardy, Ny Sinardy, Wihadi Sunito, Ny Wihadi, Ardy Susanto, Suryawan Widjaja dan pengurus Marga Huang Jakarta lainnya.

JAKARTA– Marga Huang Jakarta  menggelar Perayaan Cap Go Meh dan Pembukaan Arisan (2023-2026) yang berlangsung di Gedung Marga Huang, Jl Mangga Besar Raya, Jakarta, Sabtu (4/2) mulai pukul 18.00 WIB.

Hadir Ketua Kehormatan Abadi Teddy Sugianto, Ketua Marga Huang Jakarta Edi Yansah, ketua periode yang lalu Sopyan Wijaya, Anggota DPD RI Christiandy Sanjaya, pengurus dan ratusan warga Marga Huang Jakarta.

TOAST: (ki-ka) Wiyanto Owen, Ardy Susanto, Tantro, Ny Sopyan Wijaya, Ny Sinardy, Susiana Wagei, Sopyan Wijaya, Teddy Sugianto, Edi Yansah, Christiandy Sanjaya, Irjen Pol (purn) Ricky F Wakano, Untung K Widjaja, Fandy Ng dan Sinardy melakukan toast untuk kesehatan dan kesuksesan bersama.

 Ketua panitia, Ardy Susanto mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada segenap yang hadir.  Ia mengaku gembira karena acara ini kembali diadakan, setelah sempat vakum selama masa pandemi. Ia mendoakan agar segenap warga Marga Huang Jakarta dan Indonesia selalu meraih kesuksesan dan dinaungi kesehatan.

Ketua Marga Huang Jakarta Edi Yansah, selain mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh, juga berharap agar di tahun Kelinci Air, warga Marga Huang Jakarta selalu dilimpahi rezeki dan berkat dari Tuhan, sehingga selalu memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

KI-KA: Wihadi Sunito, Sopyan Wijaya, Teddy Sugianto, Irjen Pol (purn) Ricky F Wakano, Efendi Hansen, Christiandy Sanjaya, seorang tokoh, Wiyanto Owen, Tantro, Sinardy, Ardy Susanto dan Wong Eddy Kosasih.

Pria yang juga Ketua Marga Huang Indonesia ini mengaku gembira, karena para pemuda Huang begitu aktif dalam perhimpunan. Dengan demikian, Edi yakin ke depan di Marga Huang selalu  tercipta regenerasi yang berkesinambungan.

Ia juga memuji segenap tokoh, pengurus dan keluarga besar Marga Huang yang selalu kompak dan bersatu, walau sempat mengalami kevakuman kegiatan akibat pandemi. Ia pun mengajak, agar ke depan semangat  kebersamaan dan kekompakan  ini terus dipelihara dengan baik.

Edi Yansah menerima laporan kegiatan arisan dari Sopyan Wijaya, Susiana Wagei, Untung K Widjaja dan Fandy Ng.

Ketua Kehormatan Abadi Teddy Sugianto, dalam pidatonya menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh. Ia  mengajak seluruh hadirin untuk selalu optimis di tahun Kelinci Air. Apalagi mengingat sifat kelinci yang lincah, maka sangat diharapkan seluruh warga Marga Huang Jakarta dan Indonesia meraih kesuksesan dan tetap sehat serta konsisten memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

Chai Sen Ye membagikan rezeki kepada hadirin.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua Marga Huang periode lalu Sopyan Wijaya, Anggota DPD RI Christiandy Sanjaya dan Irjen Pol (purn) Ricky F Wakano.

Atraksi taiji dan barongsai, wing chun.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan arisan yang dipandu oleh Susiana Wagei. Ada laporan keuangan yang diserahkan oleh Sopyan Wijaya, Susiana Wagei, Untung K Widjaja dan Fandy Ng  kepada Ketua Edi Yansah. Lalu diteruskan dengan penarikan undian bagi pemenang arisan.

Acara semakin bermakna dengan kehadiran  Chai Sen Ye yang membagikan rezeki kepada hadirin, Para hadirin juga  menyaksikan atraksi taiji, barongsai, wing chun dan nyanyian.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media