Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Marga Huang Berbagi Berkat Menyambut Imlek

Teddy Sugianto dan Ardy Susanto membagikan paket sembako ke warga.

JAKARTA—- Berbagai cara dilakukan masyarakat dalam menyambut Hari Raya Imlek tahun ini. Salah satunya lewat Baksos (bakti sosial).

Ardy Susanto (tengah) menyampaikan kata sambutan.
Untung K Wijaya memberikan paket sembako ke warga.

Seperti yang dilakukan oleh keluarga besar Marga Huang Jakarta. Mereka membagikan 1.000 paket sembako kepada warga di lingkungan RW 02, Kelurahan Kartini, Jakarta.

Ada pun pembagian paket sembako tersebut dipusatkan di Sekretariat Marga Huang Jakarta, Mangga Besar, Jakarta.

Ardy Susanto memberikan paket sembako ke anggota PPSU (Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum).

Turut membagikan paket sembako ke warga, Ketua Kehormatan Abadi Teddy Sugianto, Ketua Pembina Marga Huang Jakarta Sopyan Wijaya, Sekjen Marga Huang Jakarta Untung K Wijaya, Ketua Pelaksana Baksos Ardy Susanto serta para anggota Marga Huang Jakarta.

Ardy Susanto menjelaskan Baksos bertemakan Marga Huang Berbagi Berkat Menyambut Imlek ini sudah menjadi agenda rutin diadakan oleh keluarga besar Marga Huang setiap tahun saat saat menjelang perayaan Imlek maupun Idul Fitri.

“Pada tahun lalu kita bagikan sebanyak 700 paket sembako dan tahun ini kita bagikan sebanyak 1.000 paket sembako,” ujarnya.

Warga dengan tertib mengantri untuk menerima paket sembako.

Jalannya baksos pembagian paket sembako tersebut berlangsung lancar. Warga yang sudah sebelumnya sudah diberikan kupon pengambilan paket sembako oleh panitia, mengantri dengan tertib dan antusias menerima paket sembako.

“Kami warga sangat berterima kasih kepada Marga Huang yang memberikan kami paket sembako, semoga ini terus dilakukan dengan rutin,” ujar Rosiana, selaku Ketua RW 02, Kelurahan Kartini. ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media