Tuesday, 16 April 2024

Search

Tuesday, 16 April 2024

Search

Marcus Thuram Diincar Dua Klub

Marcus Thuram, Pemain Borussia Moenchengladbach.

MOENCHENGLADBACH – Marcus Thuram dispekulasikan sedang dalam bidikan Inter Milan dan Chelsea. Ayahnya, yakni Lilian Thuram, mengklaim bahwa impian anaknya tampil untuk Barcelona.

Kontrak Marcus Thuram bersama Borussia Moenchengladbach bakal habis pada Juni 2023. Pemain tim nasional Prancis itu tidak berencana untuk pergi pada Januari ini.

Gladbach bisa kehilangan Thuram secara cuma-cuma pada musim panas mendatang. Sejauh ini ada Inter Milan dan Chelsea yang dikaitkan ke pemain berusia 25 tahun itu.

Dengan berbagai rumor yang berkembang, Lilian Thuram memberikan petunjuk terkait masa depan Marcus. Pemain berposisi striker itu disebut punya impian tampil untuk Barcelona.

“Saya menginginkan yang terbaik untuk dia dan saudara-saudaranya, akan menjadi mimpi bagi Marcus untuk bermain di Barca. Jika Anda memberi saya kontrak, saya sudah bisa menandatanganinya. Bagaimanapun, prioritasnya bukan untuk menghentikan perkembangannya dan dia terus berkembang sebagai pesepakbola,” kata Thuram seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Lilian Thuram berada di skuad Timnas Prancis saat menjadi kampiun di Piala Dunia 1998. Lilian Thuram bergabung dengan Juventus pada 2001, meninggalkan Turin lima tahun kemudian setelah skandal Calciopoli, bergabung dengan Barcelona.

“Barcelona perlahan menjadi tim lagi. Saya senang untuk Barcelona dan Xavi (Hernandez)  bahwa mereka adalah pemimpin La Liga. Xavi masih sangat muda, tapi akan memenangkan banyak gelar,” kata Lilian Thuram.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media