Mal Ciputra Jakarta Siap Sambut Idul Fitri dengan Prokes dan Diskon Hingga 70 Persen

Bazaar dengan diskon hingga 70 persen.

JAKARTA—Pusat perbelanjaan Mal Ciputra Jakarta, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2021 ini telah menyiapkan serangkaian program menarik bagi para pengunjung dalam memenuhi kebutuhan Lebaran.

Mulai dari Discount Hingga 70% dari para tenant dan hiburan Rampak Bedug menjelang buka puasa.

       Para pengujung tidak perlu khawatir saat beraktifitas karena kami telah memperketat protokol kesehatan agar merasa nyaman saat berbelanja kebutuhan lebaran di Mal Ciputra Jakarta dengan prokes yang sudah dilaksanakan sejak awal peraturan pemeritah diterapkan, seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, pengecekan suhu, hand sanitizer touchless di beberapa titik, imbauan jaga jarak, menempatkan tanda di fasilitas fital mall (escalator dan lift dengan tombol touchless), announcement secara berkala oleh petugas informasi mengingatkan terus kepada pengunjung untuk menjaga jarak dan memperhatikan prokes yang berlaku.

Rampak Bedug menjelang berbuka puasa

       Kemudian menempatkan Satgas bertanda khusus dan petugas security berkeliling untuk memantau dan mengecek.

       Di bulan suci Ramadhan ini kita semua diberikan keberkahan, ketulusan dan kesucian jiwa, dengan tetap mengutamakan kesehatan agar bisa melaksanakan aktifitas dengan suka cita. Semoga para pengunjung menikmati beragam program dan hiburan yang kami suguhkan, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa”, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta. ***

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp