International Media

Jumat, 27 Mei 2022

Jumat, 27 Mei 2022

Majabumi Tanah Suci Indonesia Sumut Gelar Baksos

Seluruh shixiong shijie MTSI Sumut berfoto bersama.

MEDAN—MTSI (Majabumi Tanah Suci Indonesia) Sumatera Utara yang didukung “Yuanjue Jiangtang” dan “Fuling Dian”, Rabu (27/4) lalu mengadakan bakti sosial dengan membagikan 300 paket sembako kepada warga miskin, tukang becak, pemulung dan penjaga malam di depan “Fuling Dian” Jalan Kapten Jumhana Komplek Asia Mega Mas Medan.

Paket sembako yang dibagikan masing-masing berisi 5 kg beras, 1 kg gula, satu bungkus minyak goreng, dua kotak biskuit, satu botol buah dan satu bungkus kecap.

Para shijie membantu membagikan paket sembako.

Dalam upacara sederhana, Ketua MTSI Sumut Zhang Guo Xin menyatakan menyatakan terima kasih kepada Pembimas Buddha Sumatera Utara Budi Sulistyo, S.Ag. M.Pd.B, Kapolres Medan Kompol Sawangin SH serta Camat Hendra Asvlan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir sekaligus mengirim aparat keamanan untuk menjaga ketertiban.

Dia juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh umat Islam.

Wakil Ketua MTSI Sumut Li Ming Li membantu membagikan paket sembako.

Camat Hendra Asvlan atas nama semua penduduk desa menyampaikan terima kasih kepada MTSI Sumut yang telah membawa kehangatan bagi warga desa pada malam Idul Fitri.

“Semoga para saudara anggota MTSI Sumut sehat selalu, dilimpahi keberkahan serta diberikan keluarga yang Bahagia,” ucapnya.  

Pembimas Buddha Sumatera Utara Budi Sulistyo, menyampaikan terima kasih kepada MTSI Sumut yang telah membagikan bahan pangan kepada warga desa kurang mampu tanpa membedakan etnis dan agama. Senasib sepenanggungan demi memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kerukunan sosial. Namo Amitabha!

Zhang Guo Xin, Kapolres  dan Camat secara simbolis membagikan paket sembako.

Kemudian Zhang Guo Xin dan para tamu undangan secara simbolis membagikan paket sembako kepada warga desa.

Selanjutnya shixiong shijie MTSI Sumut membantu membagikan paket sembako tersebut. idn/din

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga