International Media

Minggu, 22 Mei 2022

Minggu, 22 Mei 2022

Mahfud MD Kumpulkan Sejumlah Menteri, Ada Apa?

Menko Polhukam Mahfud MD.

JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menko Polhukam) Mahfud MD memanggil sejumlah kementerian. Mereka dikumpulkan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 atau Lebaran Idul Fitri 2022.

Berdasarkan tahun-tahun sebelumnya, menjelang hari raya pasokan dan harga pangan akan terganggu. Untuk itu, pemerintah perlu melakukan koordinasi agar semua berjalan lancar dan harga-harga terkendali.

https://d9d1e6192e32ef17ea80443ac970941d.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html “Kemarin saya menggelar Rakorsus tentang stabilitas harga pasar dan penegakan hukum dengan Menko Perekonomian, Menteri Perindustrian, Menteri Perdagangan, Kepala Bulog, Kepala PPATK, Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen, Kapala Badan Pangan Nasional, Kabareskrim, dan Kepala Satgas Pangan Polri,” kata Mahfud melalui unggahan akun Instagram pribadinya, @mohmahfudmd, Selasa (26/4).

Setelah melakukan pertemuan tersebut, Mahfud menyatakan, ia mendapatkan perkembangan terbaru perihal apa yang dibicarakan pada Rakorsus kemarin. “Hari ini saya juga mendapatkan perkembangan terkini tentang perencanaan dan pengelolaan pangan dari Kapala Badan Pangan Nasional,” tandasnya.***

Osmar Siahaan

Komentar

Baca juga