Friday, 19 April 2024

Search

Friday, 19 April 2024

Search

Maguire Menolak Dipinjamkan Ke Inter

Harry Maguire, Kapten Manchester United.

MANCHESTER – Harry Maguire dikabarkan menolak dipinjamkan ke Inter Milan. Bek tengah sekaligus kapten Manchester United (MU) itu akan mempertimbangkan masa depannya di akhir musim.

Inter dikabarkan ingin meminjam pemain internasional Inggris itu karena di ambang kehilangan Milan Skriniar, yang akan bergabung Paris Saint-Germain. Transfer itu tampak memungkinkan karena Maguire sedang dalam situasi yang sulit di MU.

Maguire sudah kehilangan tempatnya di awal musim ini. Karena penampilan Maguire yang angin-anginan, Manajer Erik ten Hag memilih menduetkan Raphael Varane dengan pemain baru Lisandro Martinez di jantung pertahanan MU.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu baru membuat 16 pertandingan untuk Man United di seluruh kompetisi musim ini. Maguire baru delapan kali diturunkan di Premier League, dengan cuma empat kali menjadi starter.

Namun menurut Daily Star, mantan bintang Leicester City itu baru akan mempertimbangkan masa depannya di musim panas nanti jika memang Ten Hag tidak mau mengandalkannya lagi.

Maguire sendiri masih terikat kontrak sampai 2025 dengan opsi perpanjangan setahun berikutnya. Namun, karier Maguire di Manchester United diyakini sudah tamat,  menyusul keputusan Ten Hag yang bahkan lebih percaya menurunkan Luke Shaw (bek kiri) di posisi bek tengah ketimbang memainkan Maguire pada beberapa laga.

Maguire baru-baru inibuka suara mengenai masa depannya. “Saya  sudah berusia 29 tahun dan tidak pernah benar-benar ada di posisi seperti ini di dalam karierku sebelumnya. Saya mendesak, berlatih dengan baik dan ketika kesempatannya datang, saya harus mengambilnya,” kata Maguire.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media