Tuesday, 16 April 2024

Search

Tuesday, 16 April 2024

Search

Madrid Tetap Andalkan Benzema

Karim Benzema, Pemain Real Madrid.

MADRID   – Real Madrid  tetap berharap banyak pada Karim Benzema di paruh kedua musim 2022/2023. Pasalnya,  striker Prancis itu kembali tajam.

Benzema mengawali musim 2022/2023 dengan kurang bagus, usai musim lalu bisa bikin 44 gol dan memberikan gelar LaLiga serta Liga Champions. Ia sempat cedera dan melewatkan beberapa laga bersama Los Blancos.

Kala itu, Madrid tampak tak terlalu terpengaruh dengan absennya Benzema. Sebab, pemain lain bisa menggantikan tugasnya bikin gol, di antaranya Vinicius Junior, yang bisa bikin 10 gol sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Lalu sejumlah pemain lain juga tampak subur. Federico Valverde bisa membuat delapan gol, bahkan Luka Modric juga bisa bikin 5 gol. Benzema sendiri total melewatkan delapan pertandingan bersama Real Madrid, dan hanya bikin satu gol sampai kompetisi libur.

Usai Piala Dunia 2022 digelar, Benzema langsung meledak bersama Madrid. Ia bisa membuat lima gol dari empat pertandingan saja. Rinciannya, ia bisa membuat tiga gol di Liga Spanyol, serta dua gol di Piala Super Spanyol. Kini, Benzema sudah mengumpulkan 11 gol musim ini

Saat ini, Real Madrid sendiri masih berada di peringkat dua klasemen Liga Spanyol dengan 38 poin, tertinggal tiga angka dari Barcelona. Anak asuh Carlo Ancelotti juga masih berjuang di Liga Champions serta Copa del Rey. Dengan Benzema yang on fire lagi, Madrid patut berharap banyak padanya.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media