Madrid Siap Pagari Varane

Raphael Varane

MADRID  –  Kontrak Raphael Varane di Real Madrid  bakal habis tahun depan. Pembahasan kesepakatan pun sudah dimulai. Kontraknya, yang terakhir diteken pada 2017, akan habis pada 2022.

Varane menjadi pilar penting Madrid dalam 10 tahun terakhir. Sejak didatangkan dari Lens pada 2011, pemain Prancis itu hampir selalu menjadi pilihan di lini belakang, siapa pun pelatih yang menangangi tim.

Kini, Varane sudah punya 352 penampilan bersama Madrid, dengan turut membuat 17 gol. Ia juga menjadi bagian skuad Los Blancos kala memenangi tiga titel Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

Tandem dengan Sergio Ramos, Varane menjadi salah satu bek terbaik dunia yang dimiliki Real Madrid saat ini.

Madrid sendiri tentu tak ingin kehilangan Varane, yang usianya masih cukup matang yakni baru 27 tahun. Seperti dilansir Marca, pembahasan kontrak baru pun dimulai raksasa LaLiga itu.

 Disebutkan, pembahasan kontrak baru Varane berjalan baik. Jika tak ada aral melintang, maka kesepakatan bisa tercapai secepatnya. Pembahasan kontrak baru Varane ini, melanjutkan penegasan Zinedine Zidane beberapa waktu lalu. Pelatih Madrid itu menegaskan, bahwa Varane tidak akan dijual.

Maka, klub yang meminati Varane terancam gigit jari. Klub seperti Juventus dan Manchester United, yang sempat dikaitkan dengan sang pemain, tampaknya harus mencari bek lain untuk diincar. Namun hingga saat ini, belum ada komentar dari Varane seputar masa depannya di Madrid. Namun yang pasti, ia masih fokus dengan kiprah timnya musim ini. vdp

Frans Gultom

Frans Gultom

Tulis Komentar

WhatsApp