Monday, 04 March 2024

Search

Monday, 04 March 2024

Search

Madrid Raih Hasil Mengecewakan

Laga Real Madrid kontra Real Sociedad.

MADRID – Real Madrid gagal memangkas jarak dengan Barcelona setelah bermain imbang 0-0 dengan Real Sociedad. Hal ini tentu membuat  Madrid kecewa karena meraih satu poin.

Bermain di Santiago Bernabeu, Senin (30/1) dinihari WIB, Los Blancos, Madrid mendominasi permainan dengan penguasaan bola yang mencapai hampir 70%. Tim besutan Carlo Ancelotti tersebut juga menciptakan 20 percobaan (7 on target).

Adapun beberapa peluang bagus gagal dimaksimalkan El Real. Di antaranya dari Vinicius Junior saat tendangan cukilnya berhasil dihalau kiper Alex Remiro pada babak kedua.

Dengan hasil ini, Madrid harus berjuang keras lagi  dalam upaya mengejar juara Liga Spanyol. Madrid masih menempati peringkat kedua klasemen dengan perolehan 42 poin, tertinggal lima poin dari Barcelona di urutan teratas.

Kiper Madrid Thibaut Courtois mengaku kecewa dengan hasil tersebut, padahal mereka sudah memperlihatkan performa yang bagus.

“Kami melakukan usaha yang cukup untuk menang. Kami mengkreasikan banyak peluang. Mereka juga demikian di babak kedua, tapi kami sepenuhnya pantas menang. Ini mengecewakan, tapi Sociedad itu memang sebuah tim yang bagus dan bisa menyulitkan anda. Ini sebuah hasil seri dan sedikit mengecewakan,” kata Courtois di laman resmi klub.

Sementara sang pelatih Carlo Ancelotti, terbilang puas dengan performa timnya. Ia menganggap Madrid gagal menang hanya karena tak beruntung. “Ini adalah salah satu penampilan terbaik kami musim ini. Kami menciptakan banyak peluang untuk mendapatkan gol, tetapi keberuntungan tidak ada di pihak kami. Itu bisa terjadi,” ujar Ancelotti dikutip dari situs Madrid.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media