Thursday, 13 June 2024

Search

Thursday, 13 June 2024

Search

Madrid ‘Lapar’ Akan Kemenangan

Pemain Real Madrid saat menang atas Villarreal.

VILLARREAL – Real Madrid secara luar biasa sanggup comeback untuk menang 3-2 atas Villarreal. El Real bangkit setelah sempat tertinggal dua gol di babak pertama,  pada babak 16 besar Copa del Rey yang tersaji di Estadio de la Ceramica,  Jumat (20/1) dinihari WIB

Kapal Selam Kuning mampu unggul ketika laga baru berjalan empat menit. Etienne Capoue melepas sepakan keras dari sisi kanan kotak penalti yang tak kuasa dibendung Thibaut Courtois.

Tertinggal, El Real coba merespon dan terus menyerang.  Namun sayang, Madrid justru kecolongan di menit ke-42. Samuel Chukwueze bisa memperdayai Courtois.

Madrid bisa menipiskan ketinggalan pada menit ke-57 lewat Vinicius Junior. Gol Vinicius membangkitkan semangat Madrid. Mereka bisa menyetarakan angka pada menit ke-70 lewat Eder Militao yang bisa menyambarnya menjadi gol. Madrid kemudian secara luar biasa bisa berbalik unggul di menit akhir melalui Dani Ceballos.

Ceballos mengungkap kunci Real Madrid adalah rasa lapar akan kemenangan. Ia sendiri masuk pada menit ke-56 menggantikan Toni Kross.

“Kami memiliki babak pertama yang sangat buruk dan pertandingan itu merupakan perjuangan yang berat. Tetapi seperti yang dikatakan pelatih, ketika kami menghadapinya, kami membawa rasa lapar dan keberanian yang membuat kami bangga dengan lambang ini. Begitulah cara kami membalikkan keadaan,” ujar Ceballos dikutip dari situs Madrid.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media