Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Madrid Gagal Kalahkan Atletico

Laga Real Madrid kontra Atletico Madrid.

MADRID – Real Madrid ditahan Atletico Madrid 1-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (5/2) dinihari WIB. Los Blancos kecolongan gol di pengujung laga, membuat kemenangan yang sudah di depan mata sirna.

Di laga itu Brahim Diaz membawa Madrid unggul lewat golnya di menit ke-20. Namun sundulan Marcos Llorente pada menit ke-90+3 memastikan Atletico pulang membawa satu poin.

Meski gagal menang, Madrid tak beranjak dari puncak klasemen dengan 58 poin dari 23 laga. Sedangkan Atletico ada di posisi empat dengan 48 poin dari 23 laga.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut, timnya hanya kurang beruntung. Sejatinya Los Blancos sangat pantas untuk memenangkan pertandingan. “Itu adalah pertandingan yang sangat bagus dari sudut pandang kami. Kami bermain bagus dan mengontrol pertandingan dengan baik, tapi kami kurang beruntung. Kami seharusnya pantas memenangkan laga,” kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Brahim Diaz mengaku kecewa karena kebobolan di saat akhir laga. “Kebobolan di menit terakhir membuat kami kecewa. Kami pantas menang, tapi ada banyak pertandingan yang kami menangi dalam beberapa menit terakhir,” kata Diaz.

Madrid diminta untuk kembali bangkit, guna menjaga persaingan di klasemen. Pada laga berikutnya, Real Madrid akan bersua dengan Girona di Santiago Bernabeu, Minggu 11 Februari 2024. Laga nanti sangat menarik, karena memperebutkan pemuncak klasemen sementara.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media