Tuesday, 16 April 2024

Search

Tuesday, 16 April 2024

Search

Madrid Dihadapkan Jadwal Padat

Carlo Ancelotti dan Vinicius Junior.

MADRID – Real Madrid dihadapkan jadwal padat di berbagai kompetisi.  Antara Februari hingga awal Maret 2023 menjadi bulan yang begitu melelahkan bagi skuad Madrid. El Real berpotensi tampil 10 kali dengan jeda per pertandingan hanya 3-4 hari saja.

Sebagaimana diketahui,  Madrid masih bertahan di empat kompetisi berbeda musim ini. Selain Liga Spanyol, Vinicius Junior dan kolega juga bertarung di Copa del Rey, Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub.

Real Madrid bertarung dua kali di Liga Spanyol pada pekan ini. Seminggu kemudian Los Merengues terbang ke Maroko untuk mengikuti Piala Dunia Antarklub.

Di Liga Champions, Real Madrid sudah ditunggu Liverpool pada akhir bulan Februari. Pasukan Carlo Ancelotti selanjutnya menghadapi Barcelona pada semifinal Copa del Rey.

Ancelotti menyadari akan hal itu. Kendati demikian, Don Carlo menegaskan El Real siap bertarung di semua kompetisi. “Melepas salah satu kompetisi? Jelas tidak. Kami sangat dekat. Ada Copa del Rey di semifinal, babak 16 besar Liga Champions dan semifinal Piala Dunia Klub. Kami tidak akan melepas kompetisi, kami bahkan enggan melewatkan pertandingan. Jadwal saat ini luar biasa dan itu tidak berhenti sampai di sini,” kata Ancelloti, dikutip dari Marca.

Ia menegaskan, timnya sangat antusias dengan persaingan di seluruh kompetisi. “Kami antusias bertarung di semua kompetisi, para pemain menyukainya. Sulit untuk memainkan semua kompetisi ini, tapi ada batasnya. Bersama-sama kami harus mengatasi ini,” kata pelatih asal Italia itu.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media