Luncurkan Layanan J&T Super, J&T Express Hadirkan Jaminan Kiriman Premium

JAKARTA–Perusahaan jasa pengiriman J&T Express meluncurkan layanan barunya yaitu J&T Super, inovasi kenyamanan pengiriman yang sampai hingga kurang dari 2 hari.

“Kami mengembangkan layanan ini dengan mengedepankan jaminan service level agreement (SLA) yang lebih cepat dan tepat, sehingga bisa memenuhi permintaan pengiriman dengan urgensi dari kebutuhan pelanggan. Saat ini J&T Super telah tersedia untuk jangkauan wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor, diharapkan layanan ini dapat melayani seluruh wilayah Indonesia secara bertahap,” jelas CEO J&T Express Robin Lo, dalam siaran pers, Senin (29/3).

Robin Lo menambahkan, layanan J&T Super memberikan jaminan perlindungan paket atau garansi tanpa biaya tambahan, layanan proses klaim dalam 1×24 jam, hingga pengembalian ongkos kirim 100% uang kembali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku apabila paket tidak sampai sesuai SLA pengirimannya.

J&T Super saat ini dapat digunakan melalui transaksi pengiriman non-market place dan bisa dikirikmkan melalui drop off dan pick up only dengan maksimal berat hingga 3 kg.

          Layanan ini dapat digunakan mulai 1 April 2021, adapun SLA dari layanan J&T Super yaitu pengiriman tujuan kota yang sama di bawah pukul 10.00 WIB maka paket akan sampai di hari yang sama sebelum pukul 21.00 WIB.

Namun apabila pengiriman tujuan ke sama maupun beda kota di atas pukul 10.00 wib maka paket akan sampai esok hari sebelum pukul 12.00 WIB. Dengan penyesuaian waktu tersebut J&T Express memberikan layanan premium dengan prioritas pengiriman mudah dan cepat sampai. ***

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp