Thursday, 13 June 2024

Search

Thursday, 13 June 2024

Search

Lukaku Lanjutkan Start Bagus

Romelu Lukaku, Pemain AS Roma.

ROMA – AS Roma  mengalahkan Frosinone 2-0 dalam lanjutan Liga Italia di Olimpico, Senin (2/10) dinihari WIB.  Gol kemenangan Roma  dicetak Romelu Lukaku menit ke-21 dan Lorenzo Pellegrini pada menit ke-83.

Khusus bagi Lukaku, ia  melanjutkan start bagus di AS Roma. Itu jadi gol keempat Lukaku dalam enam pertandingan bersama Roma di semua kompetisi. Dengan tiga gol dalam lima laga di Serie A, start Lukaku di Roma cuma kalah dari Gabriel Batistuta dan Stephan El Shaarawy.

Pelatih Jose Mourinho sempat mengatakan, Lukaku perlu merasakan cinta agar bisa mengeluarkan talenta terbaiknya. Lukaku membenarkannya. “Ya, kami punya hubungan yang kuat, pelatih mengenal saya dengan sangat baik. Saya harus siap dimainkan dan saya juga berterima kasih kepada teman-teman setim saya atas bantuannya sejak hari pertama. Tim adalah yang paling penting. Kami dalam posisi sulit, kami semua tahu itu, dan kami harus lebih baik baik dalam latihan dan pertandingan,” kata Lukaku kepada DAZN.

Hasil melawan Frosinone mengembalikan Roma ke jalur kemenangan. Sebelumnya, diimbangi Torino dan kalah 1-4 dari Genoa. “Kami bicara dalam beberapa hari terakhir dan bilang ini sangat penting buat kami. Performa yang bagus, kami memberi segalanya, mencetak dua gol, tidak kebobolan, kami harus terus seperti ini,” ujar Lukaku.

Sementara Mourinho mengibaratkan dirinya bagai pelabuhan yang aman buat para pemain AS Roma. Saat kalah, Mou pasang badan, saat menang Mou tidak mau kelihatan. “Seperti inilah diri saya. Saya selalu menjadi pelabuhan yang aman di saat-saat sulit. Saya berdiri di satu sisi dan membiarkan para pemain berfoto dan menyapa suporter,” jelasnya dilansir dari DAZN.

Roma naik peringkat ke-12 klasemen Liga Italia sementara dengan delapan poin. Frosinone tetap di peringkat ke-10 dengan sembilan poin.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media